Sukabumi Update

Begini Pengamanan Logistik Jelang Pleno KPU Kabupaten Sukabumi di Jajaway

SUKABUMIUPDATE.com - Lima mobil boks yang mengangkut logistik Pemilu 2019 dari Gudang Logistik KPU Kabupaten Sukabumi di Cibadak tiba di Gedung DPRD Kabupaten Sukabumi di Palabuhanratu, Minggu (28/4/2019) malam, sekitar pukul 19.30 WIB. Logistik dikawal ketat oleh aparat gabungan TNI-Polri.

BACA JUGA: Logistik Digeser, Besok KPU Kabupaten Sukabumi Rapat Pleno di Jajaway

Ketua KPU Kabupaten Sukabumi, Ferry Gustaman mengatakan, KPU bekerjasama dengan Polres Sukabumi, Kodim 0622 Kabupaten Sukabumi, Batalyon Infanteri 310/Kidang Kancana dan Brimob Polda Jawa Barat.

"Kotak langsung dibawa ke dalam ruangan di Gedung DPRD. Alhamdulillah tiba dengan aman, dikawal ketat aparat TNI-Polri," ungkap Ferry kepada sukabumiupdate.com, Minggu (28/4/2019) malam.

BACA JUGA: Rapat Pleno Besok, KPU Kota Sukabumi Siapkan Tiga Lapis Pengamanan

Diberitakan sebelumnya, KPU Kabupaten Sukabumi akan menyelenggarakan Rapat Pleno Rekapitulasi Suara tingkat Kabupaten Sukabumi esok, Senin (29/4/2019). Gedung DPRD dipilih sebagai tempat pelaksanaan rapat pleno tersebut.

"Untuk memantangkan persiapan rapat pleno besok, kita langsung menggelar rapat teknis. Mudah-mudahan dalam prosesnya besok bisa berjalan dengar aman, lancar dan kondusif," tandas Ferry.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI