Sukabumi Update

Rapat Pleno Rekapitulasi Suara Tingkat Kota Sukabumi Ditargetkan Selesai Satu Hari

SUKABUMIUPDATE.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Sukabumi menggelar rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara Pemilu Tahun 2019, di Gedung Juang Sukabumi, Senin (29/4/2019)

Sekretaris KPU Kota Sukabumi Basuki, mengatakan bahwa rapat pleno ini dihadiri oleh perwakilan saksi dari seluruh partai, Bawaslu, BPK, dan Muspida Kota Sukabumi. Basuki mengungkapkan bahwa Kecamatan Cikole menjadi kecamatan pertama yang dibahas dalam rapat pleno ini. Ditargetkan rapat pleno ini selesai dalam satu hari ini.

BACA JUGA: Rapat Pleno Besok, KPU Kota Sukabumi Siapkan Tiga Lapis Pengamanan

"Tadi pertama kita mulai dari Dapil 1 Kecamatan Cikole, nanti langsung ke Kecamatan Citamiang, dan kita juga menargetkan pleno tersebut selesai hari ini," tutur Basuki kepada sukabumiupdate.com.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Sukabumi, Andri Hamami mengatakan Pemerintah Kota Sukabumi berharap rapat pleno ini berjalan dengan aman dan semua Partai Politik bisa menerima hasil dari pleno tersebut. "Ya semoga plenonya berjalan lancar tanpa ada kekacauan dan setiap partai bisa menerima," ungkap Andri.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI