Sukabumi Update

Rapat Pleno Rekapitulasi Suara, Ini Titik Pengalihan Arus Lalu Lintas di Kota Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Sebanyak 305 personil keamanan gabungan disiagakan dalam pengamanan rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil perhitungan perolehan suara Pemilu Tahun 2019 tingkat Kota Sukabumi, di Gedung Juang Kota Sukabumi, Senin (29/4/2019).

Kabag Ops Polres Sukabumi Kota Kompol Suryo Wirawan, menyebutkan 305 personil keamanan gabungan tersebut terdiri dari 104 personil dari TNI, BKO Brimob satu pleton, Polres Sukabumi Kota dan jajaran polsek 145 personil, Satpol PP 30 personil, Dinas Kesehatan lima personil, dan Damkar lima personil.

BACA JUGA: Rapat Pleno Rekapitulasi Suara Tingkat Kota Sukabumi Ditargetkan Selesai Satu Hari

Suryo melanjutkan bahwa dalam pengamanan rapat pleno tersebut, petugasnya telah dibagi menjadi tiga ring. Ring pertama adalah pengamanan di dalam gedung, ring kedua adalah pintu masuk dan halaman gedung, dan ring ketiga adalah gerbang masuk dan keluar area Gedung Juang.

Suryo mengatakan, untuk arus lalu lintas ada beberapa ruas jalan yang dialihkan, diantaranya adalah Jalan Veteran yang dialihkan ke arah Lapang Merdeka, lalu Jalan Perintis Kemerdekaan yang diluruskan ke arah Jalan Surya Kencana.

"Untuk Jalan Veteran pas di wilayah Gedung Juang ini kita sterilkan, sehingga dari Jalan Veteran ini kita alihkan ke arah Lapang Merdeka," tutup Suryo.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI