Sukabumi Update

Berkah Ramadan, Legislator Gerindra Bagikan Ribuan Takjil Gratis

SUKABUMIUPDATE.com - Relawan Manuk Dadali yang merupakan relawan anggota DPR RI dari Fraksi Partai Gerindra, Heri Gunawan, membagikan sekitar 1.500 takjil gratis untuk masyarakat yang sedang menunaikan ibadah puasa.

BACA JUGA: Heri Gunawan Ajak Generasi Milenial Sukabumi Cintai Rupiah

Pembagian takjil gratis tersebut dibagikan di depan Rumah Aspirasi dan Inspirasi Heri Gunawan (RAI HG), Jalan Arief Rahman Hakim, Warudoyong, Kota Sukabumi. 

Koordinator RAI HG, H Maman Suparman mengungkapkan aksi sosial ini merupakan kegiatan rutin tahunan. Tujuannya, mencari berkah di bulan suci Ramadan. Pembagian takjil tersebut tak hanya dilakukan di RAI HG, namun di beberapa titik di Kota Sukabumi, setiap hari Jumat.

"Pembagian ini untuk berbagi dengan sesama. Giat ini tiap tahun sudah dilakukan sejak 2015 lalu," ungkapnya kepada sukabumiupdate.com, Jumat (31/5/2019).

BACA JUGA: Heri Gunawan Diajak Ngabedahkeun Kulah dan Mancing di Sukaraja

Tahun ini pembagian takjil gratis dilaksanakan di empat titik. Tiga titik lainnya yakni Cibadak, Cicurug, dan Sukaraja. "Total takjil pada tahun ini mencapai 6 ribuan. Semoga bermanfaat bagi sesama," harapnya.

Salah seorang penumpang angkutan umum 08 (Cisaat-Sukabumi), Asep Saepudin, mengatakan bersyukur dengan adanya pembagian takjil ini.

"Alhamdulillah untuk buka puasa, terima kasih pak HG. Semoga apa yang dilakukan ini terus berlanjut dan mendapatkan keberkahan," singkatnya.

Editor : garis

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI