Sukabumi Update

Ini yang Dilakukan Legislator Gerindra pada H+2 Lebaran di Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - H+2 Lebaran 2019, anggota DPR RI Fraksi Partai Gerindra, Heri Gunawan, menyantuni seratusan anak yatim-piatu di Aula Rumah Aspirasi dan Inspirasi Heri Gunawan (RAI HG), Jalan Arief Rahman Hakim, Warudoyong, Kota Sukabumi.

BACA JUGA: Heri Gunawan Diajak Ngabedahkeun Kulah dan Mancing di Sukaraja

Pria yang akrab disapa HG ini mengaku, aksi sosial tersebut merupakan kegiatan rutin tahunan. "Ini merupakan rangkaian kegiatan Ramadan berbagi sesama. Kegiatan ini juga sekalian ajang silaturahmi," kata HG kepada sukabumiupdate.com, Jumat (7/6/2019).

Pada bulan suci Ramadan lalu, HG juga turut menyebarkan sebanyak 6.000 takjil dan dibagikan di beberapa titik. Antara lain di Sukaraja, Cibadak, Cicurug, dan Warudoyong.

BACA JUGA: Dari Sukabumi Kembali Melenggang ke Senayan, Hergun Ucapkan Terima Kasih

Selain itu juga membagikan santunan kepada anak yatim piatu dan memberikan ribuan paket sembako ke kalangan kader hingga relawan.

Koordinator RAI HG, H Maman Suparman menambahkan, aksi sosial ini tujuannya berbagai dengan sesama dan sudah berlangsung setiap tahunnya. "Mudah-mudahan kegiatan sosial ini menjadi berkah dan bermanfaat," singkatnya.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI