Sukabumi Update

Presiden PKS Sohibul Iman Dorong Kadernya Maju di Pilkada Kabupaten Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Presiden PKS, Sohibul Iman meminta jajaran DPD PKS Kabupaten Sukabumi untung muncul dan merebut kembali kursi pucuk pimpinan eksekutif di Pilkada Kabupaten Sukabumi 2020 mendatang. Apalagi melihat Kota Sukabumi yang sudah duluan mendistribusikan kadernya menjadi Wali Kota Sukabumi.

"Insyaallah, saya kira teman-teman DPD disini harus punya target untuk itu. Di Kabupaten Sukabumi sebelumnya kan PKS. Jadi kita akan bertarung untuk merebut kembali," kata Sohibul Iman usai menghadiri acara halal bihalal PKS Kota Sukabumi di Gedung Juang 45, Minggu (7/7/2019).

BACA JUGA: Ke Sukabumi, Presiden PKS Sohibul Iman Beri Bocoran Soal Sikap Politik

Meski demikian, tak ada mandat khusus dari DPP PKS untuk Kabupaten Sukabumi yang akan melangsungkan Pilkada Serentak 2020. Ia mengaku akan menunggu seperti apa aspirasi yang disampaikan di lingkup internal partai mulai dari lapisan paling bawah.

"Jadi di PKS ini kita ada sistem bottom up, kita tunggu aspirasi dari bawah, nanti ada inspirasi dari atas. Jadi aspirasi dengan inspirasi ini bertemu, sehingga pilihannya optimal. Pilkada Kabupaten Sukabumi kader sendiri yang didorong, katanya begitu mereka inginnya, dari ketua DPD-nya," tandasnya.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI