Sukabumi Update

Jelang Pilkada 2020, BMI Kabupaten Sukabumi Gencar Lakukan Konsolidasi

SUKABUMIUPDATE.com - Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020, Banteng Muda Indonesia (BMI) DPC Kabupaten Sukabumi, sebagai sayap Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) melakukan konsolidasi bersama PAC BMI Dapil 1 Kabupaten Sukabumi.

Konsolidasi dan silaturahmi bersama PAC BMI Dapil 1 yang meliputi 6 kecamatan ini, dilakukan di PAC Kecamatan Warungkiara dan dihadiri Wakil Ketua DPD BMI Provinsi Jawa Barat (Jabar) Salman AR.

BACA JUGA: BMI Kabupaten Sukabumi Dorong Pendidikan Pancasila Dimulai Sejak PAUD

Menurut Salman AR, konsolidasi tersebut dilakukan atas perintah Ketua BMI Provinsi Jabar, Ineu Purwadewi untuk segera turun ke para simpatisan dan kader BMI yang ada di bawah, pasca Pilpres, Pileg, Konfercab, Konferda dan menghadapi Pilkada 2020.

"Ini juga arahan dari Ketua DPD PDI-P pak Ono Surono agar mulai merapatkan barisan menghadapi Pilkada serentak 2020. Dimana PDI-P Jawa Barat, mempunyai tagline Jawa Barat Bangkit. Konsolidasi dan silaturahmi ini akan kami lakukan di semua Dapil yang ada di Kabupaten Sukabumi," ungkapnya.

BACA JUGA: Hadapi Pemilu 2019, BMI Kabupaten Sukabumi Konsolidasi

Sementara itu, Ketua DPC BMI Kabupaten Sukabumi, Tata Subrata menambahkan bahwa BMI tetap jadi garda utama, sebagai sayap partai untuk tetap konsisten bersama partai. Satu tujuan untuk kebesaran dan kemenangan PDI Perjuangan pada 2024.

"Kader BMI tetap solid di bawah intruksi partai dan tunduk pada AD/ ART, kebesaran partai adalah utama, semangat kami adalah semangat perjuangan sesuai dengan piagam perjuangan partai," pungkasnya.

Editor : Ardi Yakub

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI