Sukabumi Update

Selain Mantan Ketua KPU, Tiga Pejabat ini Disebut PDIP Siap Merapat untuk Pilkada 2020

SUKABUMIUPDATE.com - Mantan Ketua KPU Kabupaten Sukabumi, Dede Haryadi baru saja mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Sukabumi. Hal itu dilakukan saat Dede menyambangi sekretariat penjaringan terbuka PDI Perjuangan Kabupaten Sukabumi, Jumat (6/9/2019).

BACA JUGA: Pilkada Sukabumi 2020 Semakin Ramai, Mantan Ketua KPU Daftar di PDI Perjuangan

Sekretaris tim penjaringan, Toni Kamajaya menyebut, selain Dede Haryadi masih ada nama-nama lain yang juga akan mendaftar melalui PDI Perjuangan.

"Pada intinya, ada beberapa nama yang dari hari pertama dibuka pendaftaran itu sudah niatan mau mengambil formulir, dalam artian sudah siap mendaftar, cuma kelihatannya masih mempersiapkan berkas pendaftaran. Hari ini yang baru melakukan itu adalah mantan Ketua KPU Kabupaten Sukabumi, Dede Haryadi," beber Toni kepada sukabumiupdate.com, Jumat sore.

BACA JUGA: Ngaku Didekati Lima Parpol, Adjo Tetap Ikuti Mekanisme Penjaringan di Demokrat

Nama-nama lain yang disebutkan Toni antara lain, Ucok Haris Maulana Yusuf mantan Wakil Bupati Sukabumi, dan Didi Supardi mantan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sukabumi.

"Selain nama-nama tersebut, informasinya juga ada nama lain yang dikabarkan akan mendaftar, yaitu Kamaludin Zen Dirut Perumda AM TJM Kabupaten Sukabumi, Iyos Somantri Sekda Kabupaten Sukabumi, dan termasuk Wakil Bupati Sukabumi Adjo Sardjono," imbuhnya.

BACA JUGA: Disebut Dampingi MH di Pilkada 2020, Apa Kata Dirut Perumda AM TJM Sukabumi?

"Namun perlu dicatat, kita di DPC baru menyebutkan sah mendaftar itu pada saat mengambil formulir ke tim penjaringan. Informasi nama-nama tadi kemungkinan akan tetap jadi, cuma kita belum bisa memastikan, sebab itu baru sebatas konfirmasi. Tapi rencananya mereka akan ambil formulir," sambung pria yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Bidang Komunikasi Politik DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sukabumi tersebut.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI