Sukabumi Update

Relawan Jokowi Usul KH Maman Imanulhaq Jadi Menteri di Kabinet Kerja Jilid 2

SUKABUMIUPDATE.com - Relawan yang tergabung dalam Team Relawan Bersatu atau TRB seperti Koper Jomin, relawan Yakhin, BARATA NKRI. Juga Ekopontren Mandiri JM, Kuber Joma, NKRI PANCASILA, Jokowers dan yang lainnya menyuarakan aspirasinya kepada Presiden terpilih pemilu 2019 Joko Widodo (Jokowi).

Aspirasi yang disampaikannya yaitu agar Kang Maman atau sapaan akrab dari politisi PKB, KH. Maman Imanulhaq itu menjadi  menteri di kabinet Indonesia kerja jilid dua mendatang.

Ketua TRB, Zaki dalam keterangannya kepada awak media, perwakilan 9 relawan yang tergabung dalam TRB tersebut menyatakan. Adalah suatu keharusan dan kewajaran bila suara para relawan di tanggapi oleh presiden Joko Widodo, mengingat perjuangan mereka dalam memenangkan pasangan nomer urut 01 Joko Widodo-Ma'ruf Amin pada pemilu lalu.

Zaki menegaskan, seperti halnya partai politik yang merupakan wadah resmi masyarakat menyalurkan suaranya. Maka demikian halnya suara para relawan tak kalah banyak dan hak kalah pentingnya di banding suara partai politik.

"Sosok kang Maman merupakan sosok yang memang benar-benar memiliki kapasitas dan kapabilitas untuk menduduki posisi Menteri di kabinet Indonesia kerja jilid dua nanti," paparnya.

BACA JUGA: Tiga Pelajar Doa Bangsa Jadi Pengurus Inti di FPSH Kabupaten Sukabumi, Ini Pesan Aa Zaki!

Kang Maman yang merupakan direktur Team Kampanye Nasional atau TKN itu, tambah Zaki adalah sosok yg sangat sukses menghantar Joko Widodo-Ma'ruf Amin pada singasana kemenangan di pilpres lalu.

"Kabinet Indonesia kerja jilid dua itu membutuhkan sosok orang yang pekerja keras. Selain itu jujur, sederhana dan amanah yang semua itu ada pada diri seorang KH .Maman Imanulhaq," paparnya.

BACA JUGA: Sepak Terjang AA Zaki, Hingga Penghargaan Presiden

TRB mengusulkan kang Maman sebagai Mentri Agama atau Mentri Pertanian. Bahkan Menteri Pariwisata. TRB menilai Kang Maman akan mampu di tempatkan pada posisi di kementerian apapun, karena tipikalnya sama dengan Presiden Joko Widodo dan KH. Ma'ruf Amin. "Pekerja keras dan pantang menyerah namun tetap sederhana dan bersahaja," jelasnya.

"Mudah mudahan suara kami didengarkan  dan ditanggapi oleh Presiden Joko Widodo. Sehingga kami para relawan merasakan ada keterwakilan suara kami di kabinet Indonesia kerja jilid dua nanti," tandasnya.

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI