Sukabumi Update

Motivasi Kadisdukcapil Kabupaten Sukabumi Maju di Pilkada 2020

SUKABUMIUPDATE.com - Kepala Disdukcapil Kabupaten Sukabumi Sofyan Effendi, mendatangi kantor DPC Gerindra di Jalan KH Ahmad Sanusi RT 49/21, Desa Sukaresmi, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Jumat (25/10/2019).

Meskipun mengaku datang untuk bersilaturahmi, Sofyan mengisyaratkan kalau dirinya bakal maju di Pilkada 2020. Pasalnya kedatangan pria kelahiran Garut  ini bertepatan dengan hari pertama dibukanya penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi untuk Pilkada 2020. 

BACA JUGA: Hari Pertama Penjaringan Gerindra untuk Pilkada Sukabumi 2020, Kadisdukcapil: Saya Sangat Siap

Sofyan menyatakan, selama menjabat ASN, dirinya tahu segala masalah. "Karena saya merasa bagian masyarakat Sukabumi harus ada yang dicapai terutama dalam pembangunan dan pelayanan masyarakat yang saat ini pun masyarakat banyak mengeluh. Pengalaman saya sebagai ASN dapat melihat secara terang benderang permasalahan, saya mencoba untuk tampil," kata Sofyan kepada sukabumiupdate.com.

Sofyan menyatakan, keinginan untuk membangun daerah merupakan sesuatu yang wajar sebagai warga negara dan warga sukabumi.

BACA JUGA: Penjaringan Pilkada 2020 Sukabumi Partai Gerindra Hanya 22 Hari, Catat Tanggalnya

Sofyan menyatakan, empat tahun lagi dirinya akan pensiun dari PNS dan dirinya ingin mengakhiri karir sebagai PNS dengan banyak melakukan kegiatan beramal, salah satunya pencalonannya di Pilkada 2020.

"Di sisa hidup perjuangan ini, saya harus lebih menempatkan amaliah saya terutama untuk memajukan pendidikan dasar agama," tandasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI