Sukabumi Update

Daftar di Gerindra untuk Pilkada Sukabumi, Adjo Mengaku Sudah Komunikasi dengan Demokrat

SUKABUMIUPDATE.com - Kandidat petahana di Pilkada Kabupaten Sukabumi 2020, Adjo Sardjono resmi mendaftar di Partai Gerindra, Minggu (27/10/2019). Hal itu dilakukan melalui pendaftaran di Badan Pemenangan Kepala Daerah (Bapda) Partai Gerindra untuk Pilkada 2020. Adjo mengambil, mengisi, dan menyerahkan kembali berkas pendaftaran tersebut kepada tim penjaringan. 

BACA JUGA: Video: Adjo Sardjono Daftar di Penjaringan Partai Gerindra untuk Pilkada Sukabumi 2020

Di sisi lain, Adjo diketahui merupakan kader Partai Demokrat Kabupaten Sukabumi. Menanggapi hal itu, Adjo menyebut komunikasinya dengan Partai Demokrat masih berjalan lancar. Ditanya soal kewajiban menjadi kader Partai Gerindra, Adjo mengaku tak keberatan.

BACA JUGA: Adjo Sardjono Bacalon Ketiga di Hari Ketiga yang Daftar di Partai Gerindra Sukabumi

Seperti diketahui, pria yang masih menjabat sebagai Wakil Bupati Sukabumi itu adalah anggota MPC Partai Demokrat Kabupaten Sukabumi. Adjo juga kerap menghadiri acara-acara internal Partai Demokrat.

"Partai Demokrat juga sama, masih berkomunikasi, sering melakukan pertemuan-pertemuan. Soal usungan, nanti kan tergantung pada DPP-nya. Mau mengusung saya atau tidak. Demikian juga dengan partai-partai yang lainnya," kata Adjo kepada sukabumiupdate.com.

BACA JUGA: Mantap di Pilkada Sukabumi 2020, Adjo Sardjono Daftar di Penjaringan Partai Gerindra

Selain Partai Gerindra dan Partai Demokrat, Adjo juga tak menutup diri apabila ada partai lainnya yang memang ingin mengusung. Ditanya soal pasangan, Adjo menyerahkan kewenangan tersebut kepada para pimpinan partai politik.

"Karena kan selain Partai Gerindra dan Partai Demokrat, kami sebelumnya juga sering melakukan pertemuan dengan PKB, PPP, PAN, PKS, PDIP, juga Partai NasDem. Soal berpasangan dengan siapa, saya serahkan kepada partai-partai yang akan berkoalisi. Yang penting ikuti mekanismenya saja," tandas Adjo.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI