Sukabumi Update

Kunjungi Redaksi Sukabumiupdate.com, Bawaslu Kabupaten Sukabumi Bicara Pilkada

SUKABUMIUPDATE.com - Sejumlah komisioner dan anggota Bawaslu Kabupaten Sukabumi melakukan kunjungan ke Kantor Redaksi Sukabumiupdate.com, Kamis (7/11/2019).

BACA JUGA: Jawab Banggar Soal Anggaran Lebih untuk Pilkada Sukabumi, Bawaslu: Jangan Jadi Hoaks

Kunjungan dalam rangka sinergitas, sekaligus membahas beberapa agenda penting yang akan dilaksanakan Bawaslu, salah satunya Pilkada Kabupaten Sukabumi tahun 2020 mendatang.

Usai kunjungan, Komisioner Bawaslu Kabupaten Sukabumi Divisi SDM dan Organisasi, Nuryamah menjelaskan, Bawaslu memang secara khusus menyiapkan program peningkatan sinergitas dengan media. Dengan tujuan, serangkaian program kerja Bawaslu Kabupaten Sukabumi bisa tersampaikan kepada masyarakat melalui media massa.

BACA JUGA: Anggaran Pilkada Sukabumi 2020 Menyusut, Bawaslu: Bimtek Dikurangi

"Program kita itu lebih banyak ke pencegahan. Nah, dalam pencegahan itu kita lebih banyak sosialisasi. Tentu sosialisasi itu juga perlu disampaikan ke publik. Salah satu caranya melalui media. Selain itu masih banyak kegiatan-kegiatan lain," kata Nuryamah.

Lebih lanjut Nuryamah memaparkan, kini Bawaslu tengah bersiap jelang penyelenggaraan Pilkada 2020, yang beberapa tahapannya sudah dimulai. "Kita juga sekarang sedang mempersiapkan rekrutmen Panwascam dan Sekolah Kader Pengawas Partisipatif (SKPP)," tandasnya. 

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI