Sukabumi Update

PKB Launching Penjaringan Pilkada Sukabumi 2020, Asep Super: Adjo-Marwan Kita Rangkul

SUKABUMIUPDATE.com - Dewan Perwakilan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kabupaten Sukabumi akan membuka penjaringan calon Bupati dan Wakil Bupati dalam waktu dekat ini. Hal itu menyusul penyerahan mandat dari DPC kepada tim khusus yang akan bertugas dalam penjaringan pada pekan ini.

BACA JUGA: Bisakah PKS dan PKB Berkoalisi di Pilkada Sukabumi? Ini Jawabannya

Mandat secara simbolis diberikan Ketua DPC PKB Kabupaten Sukabumi, Asep Supriatna kepada Ketua Tim Rikmat Ismatullah, Minggu (8/12/2019) di Sekretariat DPC PKB Kabupaten Sukabumi Jalan Raya Rambay, Sukamanah, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi.

"Kita launching penjaringan PKB untuk Pilkada Sukabumi 2020 dengan ciri khas warga NU seperti Muludan, juga kita ada santunan anak yatim piatu untuk menambah keberkahan. Kita sudah rapatkan, sudah kita bentuk tim juga, rencananya penjaringan kita buka pekan ini. Soal penjadwalan kita serahkan kepada tim," kata Asep kepada sukabumiupdate.com

BACA JUGA: PAN PKS Bermanuver di Pilkada Sukabumi 2020, PKB: Hejo Ludeung Beri Kursi F1 Ke Gerindra

Lanjut Asep, Penjaringan PKB untuk Pilkada Sukabumii 2020 dibuka secara umum untuk semua kalangan. Baik untuk kader internal partai, warga Nahdliyin, serta untuk kalangan eksternal lainnya.

"Kita terbuka aja untuk semua. Baik itu Pak Adjo Sardjono (Wakil Bupati Sukabumi) maupun Pak Marwan Hamami (Bupati Sukabumi) yang mau ikut penjaringan PKB. Kita akan rangkul semuanya. Kaitan siapa yang akan direkomendasi oleh DPP, tentu itu hasil dari penjaringan ini," tandas Asep.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI