Sukabumi Update

Inisiator #2019Gantipresiden Panaskan Mesin PKS Sukabumi Jelang Pilkada 2020

SUKABUMIUPDATE.com - Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mardani Ali Sera, menjadi narasumber pada acara Training Politisi Muda Berkarakter PKS Kabupaten Sukabumi, di Hotel Augusta, Jalan Cikukulu, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (28/12/2019).

Lebih dari 80 orang yang berusia di bawah 30 tahun asal Kabupaten Sukabumi menjadi peserta dalam kegiatan ini.

BACA JUGA: Gantikan Slamet, Pengusaha Furniture Diusung PKS di Pilkada Sukabumi 2020

Mardani mengapresiasi acara tersebut karena menjadi sarana pendidikan politik terhadap anak muda. "Saya apresiasi karena ini pertama kali mengisi training bersama anak muda di bawah 30 tahun. Karena sekarang ini, ada indikasi anak millenial menjadi apolitis," kata Mardani kepada sukabumiupdate.com.

Inisiator hashtag #2019Gantipresiden itu menuturkan, banyak hal yang bisa mengenalkan anak muda dengan masalah bangsa, bukan hanya melalui demonstrasi tapi bagaimana caranya memperbaiki negeri ini melalui partai politik.

BACA JUGA: PKS Kunjungi Gerindra Bahas Pilkada, Rajut Koalisi Keumatan Pilpres Menang Telak di Sukabumi

"PKS sedang membuka diri bagi seluruh masyarakat Indonesia. Ketua Majelis Syuro pun sudah silaturrahim ke banyak masyarakat bahwa PKS milik kita semua. Bahkan, bukan islam pun kita undang. Karena PKS sadar membangun Indonesia ini tidak bisa sendiri," jelasnya.

Sementara itu, Ketua DPD PKS Kabupaten Sukabumi Yusuf Maulana berharap dengan kegiatan ini PKS dapat diisi oleh kaum muda dan saat ini PKS sendiri terbuka bagi golongan muda dari kalangan manapun. Yusuf mengungkapkan, kegiatan ini pun sebagai bagian penguatan jelang Pilkada 2020.

BACA JUGA: Ditunjuk PKS Maju di Pilkada Kabupaten Sukabumi, Anjak Dekati Marwan dan Adjo

"Kita ingin ada konsolidasi dari anak muda untuk menyelesaikan masalah negeri ini dan terkhusus di Sukabumi. Untuk pilkada pun akan kami manfaatkan momentum ini sebagai penguatan. Sementara kalau untuk silaturrahmi politik, selalu dibangun dengan pihak manapun," tandasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI