Sukabumi Update

PPP Bocorkan Asal Partai Figur Pendamping Adjo di Pilkada Sukabumi 2020

SUKABUMIUPDATE.com - Ketua DPC PPP Kabupaten Sukabumi Yusuf Ridwan mengatakan, dalam waktu dekat ini akan melakukan penjaringan bakal calon Wakil Bupati Sukabumi untuk mendampingi Adjo Sardjono di perhelatan Pikada 2020.  

BACA JUGA: Ijtihad Politik Jelang Pilkada Sukabumi 2020, Tomi: PPP Mesra dengan PKS

"Baik melalui penjaraingan pendaftaran, maupun lewat kegiatan yang dilakukan oleh DPC PPP. Kami juga sudah mendapatkan keleluasaan, yang penting bisa mendapatkan hasil yang diharapkan oleh DPP PPP. Lebih penting lagi calon wakil bupati yang cinta terhadap pak Adjo," kata Yusuf kepada sukabumiupdate.com, Kamis (9/1/2019).

Menurut dia, pihaknya sudah membentuk desk pilkada dan panitian internal dalam rangka penjaringan lewat hearing oleh internal PPP di kantor DPC PPP Kabupaten Sukabumi. Pria yang akrab disapa H. Datep ini mengaku sudah mengantongi nama dari partai lain. 

"Banyak diantaranya PKS, PDI Perjuangan, Gerindra dan kempatnya dari Koalisi Hejo Ludeung (PKB-PPP)," tutur Datep.

 BACA JUGA: Jejak Politik Pilkada 2020, PAN, PKB, PPP Gerindra Kembali Bertemu, Kali Ini Ada PKS

Disinggung soal kedekatan, PDI Perjuangan dengan Golkar yang mengusung Marwan Hamami. Ia menyebut sudah melakukan komunikasi dengan ketua dan orang-orang yang bekopenten di PDI Perjuangan.

"Fealing kami PDI Perjuangan masih bisa cari dan bisa diajak berbincang, sehingga mengelurkan nama-nama perwakilan PDIP. Tentunya dalam waktu dekat ini kami akan ajak ke kantor untuk berbincang," tandasnya.

Editor : garis

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI