Sukabumi Update

Diundang Pertama Desk Pilkada PPP Sukabumi, Anjak: Chemistry Sudah Terbangun

SUKABUMIUPDATE.com - Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anjak Priatama Sukma memenuhi undangan Desk Pilkada DPC PPP Kabupaten Sukabumi, Selasa (14/1/2020). Anjak adalah bakal calon pertama yang mendatangi Desk Pilkada PPP.

BACA JUGA: Dukung Adjo Belum Final? Desk Pilkada PPP Sukabumi Mulai Seleksi Figur

Dalam kesempatan tersebut, Anjak menyampaikan beberapa hal terkait kesiapannya dalam menghadapi Pilkada Sukabumi 2020. Termasuk visi dan misi, serta komitmennya dalam menjalankan visi dan misi tersebut.

"Tadi sudah dieksplore terkait visi dan misi saya, apa yang sudah saya lakukan sebagai kandidat, jaringannya seperti apa, metode pemenangannya dan komitmen terhadap visi misi partai seperti apa," terang Anjak kepada sukabumiupdate.com, usai anjangsana.

"Alhamdulillah karena saya berasal dari partai yang secara ideologis sama dengan PPP, jadi komunikasi sudah sangat cair dan chemistry sudah terbangun. Tinggal keputusan akhir di teman-teman PPP wilayah," lanjut Anjak.

BACA JUGA: PPP Bocorkan Asal Partai Figur Pendamping Adjo di Pilkada Sukabumi 2020

Anjak menjelaskan, sambil menunggu proses di Desk Pilkada DPC PPP berjalan, proses di internal partainya pun terus dilakukan. Menurutnya, apapun keputusan PPP nanti, itu menjadi referensi bagi PKS. Hal itu penting, sambung Anjak, karena keputusan mitra koalisi akan menjadi salah satu pertimbangan DPP PKS dalam mengeluarkan SK.

"Banyak kesamaan antara PKS dengan PPP. Sama-sama partai yang berasaskan islam dan memiliki ceruk pasar yang sama, yaitu kalangan islam tradisional rasional. Saya siap menjalankan platform politik PPP di Kabupaten, terutama saya siap melakukan komunikasi yang permanen dengan PPP. Tidak hanya sebelum, tapi sesudah Pilkada pun akan terus berkomunikasi untuk membangun Sukabumi," tandas Anjak.

BACA JUGA: Buktikan Hejo Ludeung Solid, Giliran PPP Dukung Adjo di Pilkada 2020 Sukabumi

Seperti diketahui, Anjak adalah satu di antara enam nama yang masuk undangan Desk Pilkada DPC PPP Kabupaten Sukabumi. Lima nama lainnya adalah Wakil Bupati Sukabumi Adjo Sardjono, Ketua DPC Partai Gerindra Yudha Sukmagara, Kepala Disdukcapil Kabupaten Sukabumi Sofyan Efendi, Politisi PKS Mukhlis Yusuf dan Politisi Golkar Agus Mulyadi.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI