Sukabumi Update

Hadiri Acara HUT PDIP ke-47, Yudha Sukmagara Ajak Politik Happy di Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Sukabumi, Yudha Sukmagara turut hadir dalam acara HUT PDI Perjuangan (PDIP) ke-47 di Lapang Cangehgar, Kelurahan Palabuhanratu, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Kamis (23/1/2020).

Pria yang juga Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi tersebut menilai PDIP sebagai salah satu partai yang besar tetap konsisten dalam memperjuangkan Wong Cilik.

BACA JUGA: Terjawab Sudah, Yudha Sukmagara Masuk Bursa di Pilkada Sukabumi

"Kami ucapkan selamat kepada PDIP, semoga makin jaya, makin besar lagi, makin selalu memperjuangkan wong cilik pastinya. PDIP ini perlu kita lihat bersama soliditasnya sampau saat ini masih sangat luar biasa. Ini contoh yang baik, edukasi politik untuk kita semua," ujar Yudha kepada sukabumiupdate.com, disela acara.

Yudha menyebut, kedatangannya tersebut juga mengisyaratkan hubungan baik dan komunikasi antar partai yang terus dijaga. Bukan hanya dengan PDIP, namun juga dengan partai lainnya. Meski ia juga mengakui kini Kabupaten Sukabumi tengah berada di tahun politik.

BACA JUGA: Empat Nama Ini Sedang Disurvei PDIP untuk Pilkada Sukabumi

"Mari berpolitik happy, bergembira. Jangan dijadikan suatu perpecahan. Saya berharap tidak ada singgung-menyinggung, tidak ada pendiskreditan. Kontestasi ini hal biasa, mari kita happy," lanjutnya mengajak.

Ia menegaskan, di momentum Pilkada 2020 ini, siapapun yang nantinya akan menjadi pemimpin di daerah, juga harus menjalankan politik happy.

"Kalau dengan politik happy, dengan gembira, siapapun pemimpin daerahnya, dalam melaksanakan kinerja pasti akan betul-betul gembira untuk masyarakat Kabupaten Sukabumi," tandasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI