Sukabumi Update

DPC PDIP Kabupaten Sukabumi Salurkan Bantuan APD ke RS Sekarwangi

SUKABUMIUPDATE.com - Bantuan untuk penanganan Pandemi Covid-19 atau Virus Corona ke RS Sekarwangi Cibadak, Kabupaten Sukabumi, terus mengalir. Kali ini bantuan datang dari DPC PDIP Kabupaten Sukabumi, berupa APD (Alat Pelindung Diri), cairan disinfektan, dan masker.    

BACA JUGA: Yudi Suryadikrama Reses di Cicurug dan Cidahu Sukabumi, Bumikan Pancasila dan Bagikan Hadiah

Ketua DPC PDIP, sekaligus Wakil Ketua III DPRD Kabupaten Sukabumi, Yudi Suryadikrama, mengatakan dalam kesempatan ini pihaknya memberikan bantuan berupa 20 APD, 10 liter cairan disinfektan, dan 3 lusin masker. "Kami melihat dulu kondisinya seperti apa. Jika nanti masih diperlukan kita akan berikan kembali bantuan," ujarnya kepada sukabumiupdate.com, Jumat (17/4/2020).

Yudi menjelaskan, bantuan ini diberikan agar tenaga medis yang berjuang di garda terdepan tidak merasa sendirian dalam penanganan Covid-19. Dan bentuk gotong royong atau saling bahu membahu membantu.

"Semoga para pejuang kemanusian, baik dokter maupun perawat yang bertugas selalu diberikan kekuatan dan kesehatkan. Kami DPC PDIP Perjuangan memberikan apresiasi yang sangat tinggi dan rasa bangga," tuturnya

BACA JUGA: Reses di Cicurug, Yudi Suryadikrama Dorong Pembangunan Infrastruktur

Yudi meminta masyarakat untuk tetap tenang dan jangan panik dengan virus ini. Walaupun begitu, menurutnya masyarakat harus tetap waspada karena virus ini nyata.

"Jangan juga diabaikan, kita harus waspada. Jaga kesehatan, dan kebersihan karena virus ini nyata. Mari kita lawan Covid-19 dengan saling menjaga," tandasnya

Editor : garis

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI