Sukabumi Update

Alasan Ketua DPC PDIP Lebih Pilih Sirojudin di Pilkada Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - DPC PDI Perjuangan (PDIP) Kabupaten Sukabumi kian lengket usai nama Ketua KONI Kabupaten Sukabumi, Sirojudin muncul dalam daftar salah satu calon yang akan diusung di Pilkada Serentak tahun 2020.

BACA JUGA: PDIP Ajukan Sopyan Effendi dan Sirojudin ke Calon Partai Koalisi Untuk Pilkada 2020

Hal tersebut semakin terlihat saat DPC PDIP Kabupaten Sukabumi menggelar Haul Bung Karno dan Istighosah di Sekretariat DPC, belum lama ini. Haul dihadiri Sirojudin, jajaran Fraksi, pengurus DPC, kader dan anggota serta masyarakat sekitar.

"Haul Bung Karno bulan Juni ini terus berdoa semoga Indonesia mendapatkan dijauhkan dari wabah dan bencana serta diberi martabat yang gemilang," kata Yudi kepada sukabumiupdate.com.

BACA JUGA: Cari Pendamping Adjo di Pilkada Sukabumi, Koalisi Parpol Ini Temui Iman

Ditanya mengenai usungan dan dukungan PDIP kepada Sirojudin, Yudi menyebut untuk tingkat DPC sepakat merekomendasikan nama Sirojudin.

"Kalau pasangan dengan siapa saja, sepanjang wakil kami diterima dan memiliki visi misi yang sama. Beliau (Sirojudin) sesuai dengan partai kami, muda dan enerjik," tegas Yudi.

Haul Bung Karno di DPC PDIP Kabupaten Sukabumi dihadiri Sirojudin. | Sumber Foto: Istimewa

Menurut Yudi, figur Sirojudin juga dinilai mampun menjawab tantangan yang akan dihadapi ke depan, mampu berbuat dan bekerja untuk Kabupaten Sukabumi.

"Soal cocok atau tidaknya, cara pandang semua relatif. Yang paling utama, sebelum pencalonan partai kami telah mengadakan tes dari berbagai sisi," tandasnya.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI