Sukabumi Update

PAN Klaim Koalisi Mawar Masih Eksis, Ajak PKS Berlabuh ke Adjo di Pilkada Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Bendahara Umum DPW PAN Jawa Barat, Iman Adinugraha menegaskan Koalisi Mawar antara PAN dan PKS hingga kini masih terjalin.

Iman mengatakan, meski PAN saat ini sudah berlabuh di Adjo Sarjono sebagai bakal Calon Bupati Sukabumi, namun ia tetap mengkomunikasikan hal tersebut dengan PKS.

BACA JUGA: Cari Pendamping Adjo di Pilkada Sukabumi, Koalisi Parpol Ini Temui Iman

Termasuk saat PAN menggelar pertemuan dengan Adjo Sardjono, Gerindra, Hejo Ludeung (PKB-PPP) dan Badri Suhendi kader Partai Demokrat, tanpa PKS beberapa waktu lalu di Palabuhanratu.

"Semua perkembangan juga selalu kita komunikasikan dengan PKS. Kita juga menjaga eksistensi dan hubungan baik kita dengan sesama koalisi maupun dengan semua kelompok partai politik di Kabupaten Sukabumi," kata Iman kepada sukabumiupdate.com, Rabu (10/6/2020) melalui sambungan telepon.

BACA JUGA: Iman Kalahkah Adjo di Survey, Jalil: PAN Makin Percaya Diri di Pilkada Sukabumi

PAN, kata Iman, setelah kemarin dikunjungi oleh Gerindra dan Hejo Ludeung, maka secara eksplisit sudah bergabung. Setelah ini PAN mengajak PKS yang belakangan dikabarkan mendukung Iyos Somantri yang akan berpasangan dengan Marwan Hamami.

"Keputusa  PKS selalu di pusat, tidak di kabupaten. Setelah ini kita ajak, kalau PKS bisa bergabung disini (Kubu Adjo Sardjono) kan bagus. Berarti Koalisi Mawar bisa utuh disini. Kalaupun tidak, ya tidak jadi masalah. Pasti akan kita bicarakan baik-baik juga," pungkas Iman.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI