Sukabumi Update

Gerindra Mulai Fit and Proper Test 10 Bacalon Bupati-Wakil Bupati Sukabumi, Siapa Saja?

SUKABUMIUPDATE.com - Menjelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2020 Kabupaten Sukabumi, Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) mulai melakukan Fit and Proper Test kepada 10 bakal calon Bupati /Wakil Bupati yang mendaftar di DPC Gerindra Kabupaten Sukabumi.

BACA JUGA: Apakah Ketua DPC Gerindra Maju di Pilkada Sukabumi? Yudha: Sangat Mungkin!

Sekjen DPC Gerindra Kabupaten Sukabumi, Agus Firmansyah, mengatakan Fit and Proper Test akan dilaksanakan, Selasa (23/6/2020) besok, sekitar pukul 08.30 WIB di Kantor DPC Gerindra Jalan KH. Ahmad Sanusi, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi.

"10 Bacalon Bupati/Wakil Bupati Sukabumi ini akan Fit and Proper Test oleh tim dari DPD Gerindra Jabar (Jawa Barat) sebanyak 5 orang. Ditambah dua orang anggota DPRD Provinsi Jabar Dra. Hj. Lina Ruslinawati dan H. Sopyan BHM. S.ip," ujarnya kepada sukabumiupdate.com, melalui chat WhatsApp (WA).

Untuk materi testnya, sambung Agus, semua dari DPD Gerindra Jabar. Pihaknya hanya memfasilitasi, karena tanahnya DPD Jabar. "Intinya terkait visi misi mereka mencalonkan diri sebagai Bupati/Wakil Bupati Sukabumi," jelasnya.

BACA JUGA: Terjawab Sudah, Yudha Sukmagara Masuk Bursa di Pilkada Sukabumi

Tahapan selanjutnya bacalon menunggu  keputusan dari Ketua Umum DPP Gerindra Prabowo Subianto yang akan memberikan rekomendasi. "Mungkin di bulan Juli keputusannya," ungkapnya.

Berikut nama Bacalon Bupati/Wakil Bupati Sukabumi yang akan di Fit and Proper Test berikut dengan waktu pelaksanaan test. Pertama Adjo Sardjono, Toni Muhtasani Aprami, Dedi Ruslan, Hendra Hidayatatulloh, Herman Suherman, Ade Dasep Zaenal Abidin, Yoyok Hendrayana, Yudha Sukmagara, Sirojudin, dan Sofyan Efendy.

Editor : garis

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI