Sukabumi Update

Kata Ketua DPC PDI P Kabupaten Sukabumi Soal Reni dan Sirojudin

SUKABUMIUPDATE.com - Perhelatan Pilkada Kabupaten Sukabumi nampaknya akan semakin dinamis dengan munculnya nama Reni Marlinawati dan Sirojudin. Keduanya, sudah mendapatkan restu dari DPP atau pengurus pusat partai PPP dan PDIP sebagai bakal calon (Bacalon).

Sosok Reni Marlinawati tak lagi asing bagi masyarakat Sukabumi. Mengingat dirinya adalah mantan Anggota DPR RI Dapil Sukabumi dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Sedangkan Sirojudin yang merupakan kader DPC PDIP Kabupaten Sukabumi selama ini dikenal sebagai ketua Koni Kabupaten Sukabumi.

BACA JUGA: Bertemu PDIP dan Sirojudin, Ini Sikap Politik Reni Marlinawati di Pilkada Sukabumi

Keduanya sudah bertemu di kantor DPD PDIP di Bandung. 

Ketua DPC PDIP Kabupaten Sukabumi, Yudi Suryadikrama mengakui hingga kini PDIP masih menunggu Surat Keputusan (SK) dari DPP rekomendasi pasangan calon. 

Kendati demikian, Yudi menegaskan pasangan itu harus membawa dampak pembaruan dan perubahan untuk masyarakat Kabupaten Sukabumi. 

BACA JUGA: Kader PPP Respon Duet Reni Sirojudin di Pilkada Sukabumi, PAC Cisaat: Tak Selaras Mukercab

"Mudah-mudahan seperti harapan bisa ikut mengusung pasangan," ujar Ketua DPC PDIP Kabupaten Sukabumi, Yudi Suryadikrama saat dihubungi sukabumiupdate.com, Jumat (26/6/2020).

Yudi menuturkan, sejauh ini DPC PDIP Kabupaten Sukabumi tengah menunggu keputusan partai seperti apa nantinya skema pada Pilkada tersebut.

"Ya, kita tunggu aja putusan partai masing-masing sebagai apa nantinya. Sepanjang niat baik, pasti baik. Hanya kan yang memutus partai," terangnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI