Sukabumi Update

Tujuh Nama Peserta Fit and Proper Tes Kedua Partai Gerindra Menuju Pilkada Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Fit and proper test Partai Gerindra untuk Pilkada Kabupaten Sukabumi berlanjut. Rabu, 1 Juli 2020 esok, rencananya akan dilakukan fit and proper test lanjutan di DPD Partai Gerindra Jawa Barat.

Sekretaris DPC Partai Gerindra Kabupaten Sukabumi, Agus Firmansyah menyebut, ada tujuh nama yang akan ikut dalam fit and proper test di DPD Partai Gerindra Jawa Barat tersebut. Terdiri dari kader internal partai dan kalangan eksternal.

BACA JUGA: Muncul Tiga Nama, Fit and Proper Test Kandidat Partai Gerindra Untuk Pilkada Sukabumi

Untuk eksternal diantaranya Adjo Sardjono, Toni Aprami, Dedi Ruslan dan Hendra Hidayatulloh. Sementara kader internal partai diantaranya Yudha Sukmagara, Yoyok Hendrayana dan Ade Dasep.

"Berdasarkan kajian hasil fit and proper test kemarin di DPC Partai Gerindra Kabupaten Sukabumi, jadi tujuh yang diikutsertakan fit and proper test lanjutan di Jawa Barat," kata Agus kepada sukabumiupdate.com, Selasa (30/6/2020).

BACA JUGA: Yudha Bicara Cost Politik, Usai Fit and Proper Test Gerindra Untuk Pilkada Sukabumi

Ia mengatakan, fit and proper test di DPD Partai Gerindra Jawa Barat masih akan mewawancarai kesiapan para kandidat.

"Langsung dipimpin oleh Ketua DPD Gerindra Jawa Barat. Akan ditanya seputar analisis SWOT, strategi pemenangan, kemampuan pemenangan, goal pemenangan, termasuk visi misi dan finansial para kandidat," pungkas Agus.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI