Sukabumi Update

30 Menit Fit and Proper Test Kedua Gerindra, Adjo Sebut Dukungan Partai di Pilkada Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Sejumlah nama yang dipanggil untuk mengikuti fit and proper test tahap kedua di DPD Partai Gerindra Jawa Barat, Rabu (1/7/2020) memenuhi panggilan tersebut.

Fit and proper test ini adalah lanjutan dari fit and proper test pertama di DPC Partai Gerindra Kabupaten Sukabumi jelang Pilkada 2020.

BACA JUGA: Tujuh Nama Peserta Fit and Proper Tes Kedua Partai Gerindra Menuju Pilkada Sukabumi

Salah satu dari tujuh nama itu adalah Adjo Sardjono, salah satu kandidat yang kini masih menjabat sebagai Wakil Bupati Sukabumi.

"Alhamdulillah saya telah dapat melaksanakan fit and proper test di DPD Partai Gerindra Jawa Barat. Tadi saya diwawancarai kurang lebih 30 menit. Sejauh ini lancar dan saya optimis bisa didukung oleh partai," singkat Adjo.

Diberitakan sebelumnya, ada tujuh nama yang dipanggil untuk melakukan fit and proper test lanjutan di DPC Gerindra Jawa Barat, terdiri dari pihak eksternal dan kader internal partai.

BACA JUGA: Muncul Tiga Nama, Fit and Proper Test Kandidat Partai Gerindra Untuk Pilkada Sukabumi

Untuk eksternal diantaranya Adjo Sardjono, Toni Aprami, Dedi Ruslan dan Hendra Hidayatulloh. Sementara kader internal partai diantaranya Yudha Sukmagara, Yoyok Hendrayana dan Ade Dasep.

Sekretaris DPC Partai Gerindra Kabupaten Sukabumi, Agus Firmansyah menyebut, hasil dari fit and proper test tahap kedua ini selanjutnya akan diteruskan ke DPP.

"Tadi saya hadir dalam fit and proper test bersama panelis DPD Gerindra Jawa Barat. Hasilnya belum diputuskan," singkat Agus kepada sukabumiupdate.com, Rabu malam melalui pesan singkat.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI