Sukabumi Update

Tatap Pilkada Sukabumi, Nasdem Merapat ke Adjo Sardjono?

SUKABUMIUPDATE.com - Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Sukabumi, Ucok Haris Maulana Yusuf melakukan safari politik jelang Pilkada Kabupaten Sukabumi 2020.

Senin (13/7/2020) Ucok dan jajaran pengurus DPD Partai Nasdem Kabupaten Sukabumi bertemu dengan salah satu kandidat Bupati Sukabumi, Adjo Sardjono.

BACA JUGA: Modal Satu Kursi di DPRD, Ucok Haris Nyatakan Siap Maju di Pilkada Sukabumi

Pertemuan dilakukan di sekretariat DPD Partai Nasdem Kabupaten Sukabumi di Jalan Ahmad Yani, Kampung Cangehgar, Kelurahan Palabuhanratu, Kecamatan Palabuhanratu.

"Ya, ini tujuan nya silahturahmi dengan Pak Adjo, karena saya sudah lama tidak bertemu. Dulu pernah bersama sama tentunya," kata Ucok kepada awak media usai pertemuan.

Ucok yang pernah menjadi Wakil Bupati Sukabumi periode 2000 - 2005 itu membeberkan, ia pernah menjadi bagian dari suksesi pemenangan pasangan Marwan - Adjo pada Pilkada 2015 lalu.

BACA JUGA: Come Back! Ucok Haris Maulana Yusuf Come Pimpin DPD Nasdem Kabupaten Sukabumi

"Silaturahmi kali ini memang agak berbeda karena memang sebentar lagi menghadapi Pilkada. Ada opsi bagaimana Nasdem berpasangan dengan Pak Adjo. Opsi lainnya bagaimana kita mendukung atau mengusung Pak Adjo. Tapi belum diputuskan. Berpasangan dengan siapapun Partai Nasdem sangat siap untuk memajukan Sukabumi," tegas Ucok.

Sementara itu, Adjo Sardjono mengatakan kedatangannya ke kantor DPD Partai Nasdem Kabupaten Sukabumi dalam rangka silaturahmi sekaligus saling mengenal.

"Kita saling bersilaturahmi untuk saling mengenal visi dan misi. Pak haji Ucok ini juga ada rencana untuk ikut dalam kontestasi Pilkada Kabupaten Sukabumi. Kita sedang sama-sama ikhtiar bagaimana ke depan bisa ikut berkiprah membangun Kabupaten Sukabumi," ungkapnya. 

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI