Sukabumi Update

SK PKS untuk Marwan - Iyos di Pilkada Sukabumi Sudah Turun?

SUKABUMIUPDATE.com - Beredar di Facebook foto Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang sudah rampung mengusung pasangan Marwan - Iyos di Pilkada Kabupaten Sukabumi. Foto tersebut memperlihatkan sejumlah pengurus dan kader PKS mengenakan masker sambil memperlihatkan map berlogo PKS.

Saat dikonfirmasi, Sekretaris DPD PKS Kabupaten Sukabumi, Muhamad Sodikin membenarkan ada pertemuan di DPW PKS Jawa Barat beberapa waktu lalu. Namun, Sodikin menyebut pertemuan itu dalam rangka mengambil SK kepengurusan, bukan SK rekomendasi untuk pasangan Marwan - Iyos.

BACA JUGA: PAN Klaim Koalisi Mawar Masih Eksis, Ajak PKS Berlabuh ke Adjo di Pilkada Sukabumi

"SK pengurus itu mah. Di DPW acaranya, beberapa hari ke belakang. Lebih lanjutnya belum bisa diekspose. Pekan-pekan ini lah mudah-mudahan. Kalau sudah disepakati bersama, kita ekspose," kata Sodikin kepada sukabumiupdate.com, Kamis (13/8/2020).

Seperti diketahui, PKS dalam beberapa pertemuan terakhir kerap dekat dengan partai pengusung Marwan Hamami - Iyos Somantri, yakni Partai Golkar dan Partai Demokrat. Bahkan sempat beredar pula pertemuan Marwan Hamami dengan sejumlah politisi senior PKS.

"Kita tunggu saja, komunikasi dulu dengan partai yang lainnya. Harus guyub kan, jadi biar bisa bareng-bareng. Yang lain juga kan sedang berproses. Kalau sudah waktunya nanti, pasti kita ekspose. Yang jelas, yang pertemuan kemarin itu SK kepengurusan," tandas Sodikin.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI