Sukabumi Update

SK NasDem untuk Pasangan Marwan - Iyos di Pilkada Sukabumi Sudah Turun

SUKABUMIUPDATE.com - Dewan Pimpinan Pusat Partai Nasional Demokrat (DPP NasDem) akhirnya menyatakan secara sah dukungan dan usungannya kepada pasangan Marwan Hamami dan Iyos Somantri untuk maju sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati di Pilkada Kabupaten Sukabumi tahun 2020.

Dukungan dan usungan tercantum dalam Surat Keputusan atau SK DPP bernomor 105-Kpts/DPP NasDem/VII/2020 tentang Persetujuan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sukabumi Provinsi Jawa Barat dari Partai NasDem, yang ditandatangani langsung oleh Ketum DPP Surya Paloh dan Sekjen Johnny G Plate, tertanggal 29 Juli 2020.

BACA JUGA: DPD NasDem Kabupaten Sukabumi Dilantik, Ucok Siap Mundur Bila Tak Penuhi Target

Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Sukabumi, Ucok Haris Maulana Yusup mengatakan, SK dari DPP tersebut diserahkan langsung melalui Ketua DPW Partai NasDem Jawa Barat, Saan Mustopa sore ini, Kamis (20/8/2020) sekira pukul 16.00 WIB.

"Pak Ketua DPW yang menyerahkan SK tersebut. Karena Pak Marwan berhalangan hadir, diwakili oleh saya dan Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Sukabumi, Pak Budi Azhar. Pemberian SK serentak dengan Indramayu, Kabupaten Bandung, Karawang dan Cianjur," papar Ucok kepada sukabumiupdate.com, Kamis malam melalui sambungan telepon.

BACA JUGA: NasDem Gabung Koalisi Partai Golkar, Dukung Marwan di Pilkada Kabupaten Sukabumi

Ucok menjelaskan, pesan dari Ketum DPP Surya Paloh yang disampaikan Saan Mustopa, dukungan NasDem membuktikan komitmen politik tanpa mahar.

"Amanat Ketua Umum DPP maupun Ketua DPW, komitmen kita semata-mata adalah untuk kemaslahatan masyarakat. Calon yang diusung Partai NaDem harus mampu bekerja untuk kepentingan masyarakat, mampu menjawab semua harapan masyarakat Kabupaten Sukabumi. Tidak ada yang lain-lain. Harus mampu dan berkapasitas," pungkas Ucok.

Editor : Budiono

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI