Sukabumi Update

Yudha Ketua Tim, Adjo - Iman Terima SK Pencalonan di Pilkada Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - SK Rekomendasi model B1.KWK dari DPP Partai Gerindra untuk Pilkada Kabupaten Sukabumi 2020 kini ada di tangan pasangan Adjo Sardjono - Iman Adinugraha.

Serah terima SK dilakukan di Bandung. Surat yang akan dibawa untuk mendaftar di KPU itu diserahkan langsung oleh Ketua DPD Gerindra Jawa Barat, Brigjen TNI (Purn) Taufik Hidayat kepada Adjo - Iman didampingi Ketua DPC Gerindra Kabupaten Sukabumi, Yudha Sukmagara.

BACA JUGA: Ini Rekom Gerindra dan PAN untuk Adjo Iman di Pilkada Sukabumi

Sekretaris DPC Gerindra Kabupaten Sukabumi, Agus Firmansyah mengatakan, Ketua DPC Gerindra Kabupaten Sukabumi, Yudha Sukmagara yang ditunjuk langsung sebagai ketua tim pemenangan pasangan Adjo - Iman.

Koalisi Gerindra - PAN dikabarkan akan mengantar pasangan Adjo - Iman untuk mendaftar di KPU Kabupaten Sukabumi pada tanggal 5 September 2020, usai menggelar deklarasi.

Saat dihubungi, bacalon Wakil Bupati Sukabumi, Iman Adinugraha menyebut, momentum kali isi menjadi simbol Adjo Sardjono dan Iman Adinugraha resmi menjadi pasangan di Pilkada Kabupaten Sukabumi.

"Lengkaplah sudah. Karena PAN sudah telebih dahulu mengeluarkan SK pasangan. Untuk itu kepada masyarakat Kabupaten Sukabumi seluruhnya, mohon doa, restu dan dukungannya. Mudah-mudahan ikhtiar kita mendapat ridho Allah sehingga kami, saya dan Pak Adjo bisa berbuat kebaikan dan kebajikan untuk masyarakat Kabupaten Sukabumi," tandas Iman.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI