Sukabumi Update

Daftar ke KPU di Hari Kedua, Abdul Majid jadi Ketua Tim Marwan - Iyos di Pilkada Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Tim pemenangan pasangan Marwan - Iyos di Pilkada Sukabumi 2020 sudah dibentuk.

Pasangan yang diusung koalisi Partai Golkar, Demokrat, PKS dan NasDem itu akan dikomandoi politisi senior Partai Golkar, Abdul Majid.

Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Sukabumi, Budi Azhar Mutawali mengatakan, Abdul Majid yang juga Ketua Harian DPD Partai Golkar Kabupaten Sukabumi ditunjuk sebagai ketua tim berdasarkan hasil musyawarah partai koalisi.

BACA JUGA: Rumah Kami Siap Menangkan Marwan di Pilkada Sukabumi 2020

"Mendaftar ke KPU rencana hari Sabtu, 5 September 2020. Deklarasi akan dilaksanakan di hari yang sama, sebelum mendaftar ke KPU. Untuk lokasinya masih dirapatkan," kata Budi kepada sukabumiupdate.com, Rabu (2/9/2020).

Seperti diketahui, pasangan Marwan Hamami dan Iyos Somantri diusung dan didukung oleh empat parpol dengan total 19 kursi di DPRD Kabupaten Sukabumi. Pasangan Marwan - Iyos juga sudah mengantongi SK Rekomendasi DPP keempat parpol model B1.KWK.

Marwan sendiri merupakan kandidat petahana yang masih menjabat sebagai Bupati Sukabumi, sementara Iyos Somantri baru saja resmi mengundurkan diri sebagai Sekda Kabupaten Sukabumi pada 1 September 2020.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI