Sukabumi Update

Ini Setelan yang Dipakai Abu Bakar - Sirojudin Saat Daftar Sebagai Bapaslon di Pilkada Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sukabumi,  Abu Bakar Sidik - Sirojudin tiba di Hotel Augusta Cikukulu, Kecamatan Cicantayan, Jumat (4/9/2020) sekira pukul 14.48 WIB.

Kedatangan Bapaslon ini didampingi unsur pimpinan masing-masing parpol pengusung, diantaranya PDIP, PKB dan PPP, serta partai pendukung PPP. Kedatangan Bapaslon di hari pertama pendaftaran ini disambut rampak bedug.

Pantauan sukabumiupdate.com di lapangan, Bacalon Bupati Abu Bakar Sidik datang mengenakan setelan baju muslim warna putih dibungkus jas abu-abu kehitaman, serta sarung warna krem.

BACA JUGA: Dari Al Masturiyah, Abu Bakar - Sirojudin Istighosah Sebelum Daftar di Pilkada Sukabumi

Sementara Bacalon Wakil Bupati Sukabumi Sirojudin nampak mengenakan setelan kemeja putih, celana hitam dan sneakers hitam-putih. Keduanya juga kompak mengenakan kopiah songkok hitam.

Informasi yang dihimpun, kedatangan pasangan yang mengusung "Koalisi Bersih" itu diantar rombongan pendukung kurang lebih 200 orang. Mengingat ada protokol kesehatan yang mesti dijalankan, hanya 20 orang yang diizinkan masuk ruang pendaftaran di Aula Gedung Pangrango.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI