Sukabumi Update

Adjo - Iman Kompak Pakai Setelan Ala Anis-Sandi Saat Daftar di Pilkada Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Adjo Sarjono dan Iman Adinugraha tiba di Hotel Agusta Cikukulu, Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (5/9/2020).

Adjo - Iman datang bersama pimpinan partai politik pengusung, yakni Partai Gerindra dan PAN, serta partai pendukung non-parlemen, yakni Partai Gelora, Perindo dan Partai Berkarya yang tergabung dalam Koalisi AMAN. Pasangan Adjo - Iman adalah Bapaslon kedua yang memilih untuk daftar di hari kedua.

Sebelum mendaftar, Adjo - Iman diketahui menggelar deklarasi terlebih dahulu di Markas Gaspol Jalan Lingkar Selatan, Cisaat, Sukabumi.

Pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno saat mengikuti debat Pilkada DKI Jakarta putaran kedua di Hotel Bidakara, Jakarta, 12 April 2017. | Foto: Tempo/Dian Triyuli Handoko

Diiringi ratusan pendukung, Adjo - Iman datang sekitar pukul 10.00 WIB sambil mengenakan setelan kompak. Keduanya sama-sama mengenakan setelan kemeja biru telor asin dan celana panjang bahan warna krem kecoklatan.

Setelan ini mirip seperti yang dipakai pasangan Anis - Sandi saat Pilkada DKI Jakarta 2017 lalu. Selain itu, Adjo - Iman juga kompak membungkus kepala dengan kopiah songkok hitam dan sepatu hitam.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI