Sukabumi Update

PKS Kenalkan Iyos ke Kader di Surade Sukabumi, Anjak: Lanjutkan Kebaikan!

SUKABUMIUPDATE.com - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Sukabumi ajak Iyos Somantri bertemu sekaligus konsolidasi bersama kader dan struktur partai Cabang Dakwah VI di GOR Surade, Jalan Raya Cirangkong, Surade, Jumat (11/9/2020).

Acara tersebut dihadiri oleh kurang lebih 250 kader PKS wilayah Dapil VI Kabupaten Sukabumi. Tatap muka Iyos bersama kader didampingi Anggota Komisi III DPRD Kabupaten Sukabumi Fraksi PKS, Anjak Priatama Sukma.

Kepada sukabumiupdate.com, Anjak menjelaskan, konsolidasi tersebut juga dalam rangka menyamakan persepsi para kader PKS di wilayah untuk sama-sama melanjutkan kebaikan Marwan - Iyos.

BACA JUGA: Drh Slamet Siap Panaskan Mesin PKS untuk Menangkan Marwan-Iyos di Pilkada Sukabumi

"Alhamdulillah kita dapat bersilaturahmi dalam rangka konsolidasi kader dan struktur PKS. Dalam waktu dekat, Kabupaten Sukabumi akan melaksanakan pesta demokrasi, dan alhamdulillah PKS menemukan jodohnya untuk mengusung pasangan Marwan - Iyos. Beliau, Pak Iyos, bukan orang baru di Sukabumi," kata Anjak, Sabtu (12/9/2020).

Anjak juga sekaligus menyatakan bahwa Iyos Somantri telah resmi menjadi bagian dari PKS, sebagai calon wakil bupati di Pilkada Sukabumi yang diusung PKS.

"Kita yakini bersama bahwa pasangan ini akan menang dalam Pilkada mendatang. Kita mempunyai waktu kampanye sangat pendek, sehingga mari kita pastikan untuk mendukung penuh pasangan Marwan - Iyos pada tanggal 09 Desember 2020," ujarnya.

Anjak juga mengingatkan, ke depan, ia akan melakukan kampanye digital, sesuai anjuran dari KPU untuk membatasi pertemuan yang melibatkan masa banyak terkait situasi dalam pandemi Covid -19. 

Konsolidasi kader dan struktur PKS Dapil VI Kabupaten Sukabumi bersama Iyos Somantri, Jumat (12/9/2020).

"Kemudian, perlu diingat, Pilkada ini bukan urusan menang atau kalah, tetapi jika calon yang diusung oleh partai, maka akan berpengaruh untuk melaksanakan visi dan misi partai itu sendiri. Alhamdulillah saat ini tokoh-tokoh PKS dan guru-guru kita telah menunjuk dn menyetujui Marwan - Iyos untuk maju dalam Pilkada tahun ini. Tidak ada pilihan selain Marwan - Iyos harus menang di Pilkada 2020," tandasnya.

Dalam sambutannya di hadapan kader PKS, Iyos mengulas perjalanannya meniti karir di lingkungan pemerintahan Kabupaten Sukabumi hingga terakhir pensiun sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sukabumi. 

"Seharusnya saya masuk masa pensiun kurang lebih 2,5 tahun lagi, akan tetapi saya terpanggil menjadi salah satu calon Wakil Bupati untuk mendampingi Pak Marwan Hamami. Hari ini kita harus bisa meyakinkan masyarakat untuk memberikan pilihannya kepada kita. Kita lanjutkan kebaikan ini demi Sukabumi yang lebih sejahtera," kata Iyos.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI