Sukabumi Update

Gaya Iman saat Tampung Aspirasi dari Kuli Bangunan di Cipatuguran Palabuhanratu

SUKABUMIUPDATE.com - Masukan terhadap calon pemimpin Kabupaten Sukabumi bisa datang dari mana saja. Buktinya, calon Wakil Bupati Iman Adinugraha sengaja menyerap aspirasi dari sejumlah kuli bangunan yang bekerja di Pantai Cipatuguran Palabuhanratu.

Pertemuan Iman dengan kuli bangunan Jumat (25/9/2020) pagi itu spontan saja. Tak hanya berdialog dan berbincang, Iman pun makan bersama atau botram dengan para kuli itu.

BACA JUGA: Pesan yang Didapat Adjo-Iman dari Silaturahmi dengan Kiai Amang Cicurug Sukabumi

Selain itu, para pedagang kaki lima dan pemilik warung yang biasa berjualan di objek wisata Pantai Cipatuguran juga diajak berdialog. Bagi Iman, menyapa dan berdialog dengan lapisan warga akan terus dilakukannya tidak hanya jelang pilkada saja.

"Pak Adjo dan saya sudah berkomitmen akan selalu dekat dengan masyarakat, salah satunya dengan membuka dialog meminta pendapat menampung harapan termasuk kami berdua siap menerima kritikan apapun,"kata Iman.

Sebelumnya KPU melakukan rapat pleno pengundian nomor urut untuk para calon bupati dan wakil bupati yang ikut dalam Pilkada 2020. Dalam pengundian ini pasangan calon nomor urut 1 adalah pasangan Adjo Sardjono - Iman Adinugraha. 

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI