Sukabumi Update

2.000 Purnawirawan TNI AD Siap AMANkan Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Sedikitnya 2.000 lebih purnawirawan TNI AD siap turun gunung memberikan dukungan kepada pasangan calon (paslon) Bupati-Wakil Bupati Sukabumi nomor urut 1 Adjo Sardjono-Iman Adinugraha (AMAN).

2.000 lebih purnawirawan TNI AD itu tersebar di seluruh teritorial kecamatan di Kabupaten Sukabumi. Mereka merupakan veteran-veteran yang pernah bertugas sebagai Badan Pembina Desa (Babinsa) di Markas Komando Rayon Militer (Makoramil) di Kabupaten Sukabumi.

"Kami sudah purnawirawan tapi untuk semangat tempur kami di Pilkada 2020 ini adalah semangat tempur politik untuk memenangkan Pak Adjo dan Pak Iman," tegas Serka (Purn) Oyib Nenet Tarsah salah satu pentolan purnawirawan TNI AD pendukung Adjo-Iman, Minggu (27/9/2020).

BACA JUGA: Pesan yang Didapat Adjo-Iman dari Silaturahmi dengan Kiai Amang Cicurug Sukabumi

Prajurit AD yang terakhir bertugas jadi Kepala Perwakilan Kecamatan Cicantayan Koramil Cibadak ini mengatakan dukungan terhadap paslon AMAN akan segera dideklarasikan.

"Para purnawirawan TNI AD siap turun gunung mengamankan dan memenangkan Adjo-Iman. Dukungan terhadap pak Adjo Iman akan kami deklarasikan sebagai bentuk keseriusan kami," ujarnya.

Ia menambahkan, purnawirawan TNI AD yang memberi dukungan penuh untuk kemenangan Adjo-Iman ialah purnawirawan TNI AD yang sudah menyalurkan hak politiknya melalui lembaga sayap partai Gerindra yakni Persatuan Purnawirawan Indonesia Raya (PPIR).

"Sudah banyak purnawirawan TNI AD di Sukabumi yang kami ajak untuk memenangkan Adjo-Iman. Jawaban mereka semua siap," tandasnya.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI