Sukabumi Update

Konsolidasi Jelang Pilkada Sukabumi, drh Slamet Ajak Iyos Somantri Panaskan Mesin Partai

SUKABUMIUPDATE.com - Anggota Komisi IV DPR RI Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (F-PKS), drh Slamet, mengaku siap mendukung penuh pasangan Marwan Hamami dan Iyos Somantri dalam Pilkada Sukabumi nanti. Hal itu disampaikan Slamet saat melakukan konsolidasi internal di Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi.

"Kita telah memanaskan mesin partai dan siap bekerja memenangkan pasangan Marwan Hamami dan Iyos somantri, kata Slamet kepada media, Minggu (27/9/2020).

Dalam kegiatan tersebut turut hadir calon Wakil Bupati Sukabumi, Iyos Somantri.

BACA JUGA: Ajak Iyos ke Sagaranten Sukabumi, drh Slamet Siap Lanjutkan Kebaikan

Iyos menuturkan, dirinya merasa bangga dengan kehadiran sosok Slamet yang peduli terhadap pembangunan di Sukabumi. Iyos juga mengaku siap melanjutkan kebaikan tersebut dalam proses membangun Kabupaten Sukabumi ke depan.

"Sebagai salah satu kandidat, bangga punya Anggota DPR RI yang peduli pada masyarakat. Banyak bantuan yang dibawa Pak Slamet dalam rangka pelayanan kepada masyarakat," tutur Iyos.

Seperti yang telah kita ketahui, PKS merupakan salah satu partai yang mengusung pasangan Marwan Hamami dan Iyos Somantri dalam Pilkada Sukabumi tahun 2020 ini.

Editor : Koko Muhamad

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI