Sukabumi Update

Kunjungi Cireunghas Sukabumi, Marwan Dukung Program Bank Sampah

SUKABUMIUPDATE.com - Calon Bupati Sukabumi nomor urut 2, Marwan Hamami menyatakan dukungannya terhadap program bank sampah, tabungan sampah, dan sedekah sampah yang digagas Forum Gerakan Peduli Sampah (FGPS) di Kampung Lio, Desa Cirenghas, Kecamatan Cireunghas, Kabupaten Sukabumi.

"Program kebaikan berbasis lingkungan yang harus terus dilanjutkan dan kita dukung. Bahkan diduplikasi di tempat lain di Kabupaten Sukabumi," ucap Marwan dikutip dari akun instagram @marwaniyos, Rabu (30/9/2020).

BACA JUGA: Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Dukung Konsep Bank Sampah di GCP

Tak hanya itu, dalam postingan yang sama, Marwan juga menyampaikan harapannya agar perajin bata merah di wilayah tersebut dapat mengembangkan usahanya.

"Ke depannya diharapkan para perajin tidak hanya dapat membuat bata merah, tapi juga produk lain seperti souvenir yang kemudian bisa kita jual di Geopark Ciletuh," tulis Marwan. 

Marwan menegaskan, pertemuannya tersebut digelar secara terbatas dengan melakukan protokol kesehatan, mulai dari menyediakan bak pencuci tangan plus sabun, hand sanitizer, alat pengukur suhu tubuh, dan mengenakan masker.

Editor : Koko Muhamad

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI