Sukabumi Update

Ke Relawan, Calon Bupati Sukabumi Marwan Hamami Minta Gerakan Nyata Bukan Retorika

SUKABUMIUPDATE.com - Calon Bupati Sukabumi Marwan Hamami menemui sejumlah relawan pendukung di Kampung Cikareo, Desa Cantayan, Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (3/10/2020).

Di tempat itu, Cabup nomot urut 2 itu terkesan dengan aksi-aksi kebaikan yang dilakukan barisan relawan. Menurutnya, aksi semacam itu harus terus dilanjutkan untuk meraih hati masyarakat dengan pergerakan yang nyata bukan sekedar retorika.

BACA JUGA: Pilkada Sukabumi, Marwan: Visi Misi Kami 75 Persen Harapan Kiai dan Ulama

"Inilah barangkali yang menggembirakan dalam perjalanan Pilkada dimana para relawan dengan gigih melakukan kebaikan-kebaikan sesuai dengan slogan kita salah satunya hari ini kita membantu masyarakat untuk melanjutkan kebaikan," kata Marwan Hamami. 

Di Cantayan Marwan bertemu dengan ketua Relawan Gemar H. Apep, Relawan Kasim, relawan Si Madu, Sumerag, Frems, Kujang dan perwakilan dari masing-masing relawan penggerak dukungan kepada pasangan Marwan - Iyos.

"Harusnya yang datang ini kalau tidak ada si COVID bisa ribuan yang hadir, namun karena kita harus melakukan protokol kesehatan dan menghormati maklumat bapak Kapolri maka hanya perwakilan saja yang diundang. Intinya saat ini jangan hanya diamankan tapi juga dilanjutkan, ini yang menjadi tanggung jawab relawan," kata H. Apep ketua Relawan Gemar.

BACA JUGA: Kunjungi Cireunghas Sukabumi, Marwan Dukung Program Bank Sampah

Apep juga mengatakan antusias relawan dan warga yang hadir adalah sebuah keniscayaan karena merasakan hasil pembamgunan yang dilakukan oleh Marwan Hamami. "Bupati kita sudah lama membangun sukabumi, bisa dirasakan apa yang beliau lakukan untuk masyarakat. Maka relawan kami, tanpa harus meminta namun bisa berbuat untuk kebaikan," lanjut Apep.

Di lokasi itu, relawan Gemar dan Kasim membangun jalan lingkungan ke fasilitas Tempat Pemakaman Umum (TPU) desa setempat. Jalan sepanjang 200 meter itu dibangun atas inisiasi para relawan.

BACA JUGA: Dapat Nomor Urut 2 di Pilkada Sukabumi, Marwan Sebut Angka Keberuntungan

"Ini adalah hal baik, teman-teman relawan ini menyelesaikan jalan ke arah TPU yang selama ini belum nyambung sepanjang 200 meter kita selesaikan. Oleh para relawan berkat bimbingan pak Haji Kasim ini, kita berharap tentunya semua relawan bersama untuk kebaikan dimana dilingkungannya tadi sesuatu yang bermanfaat bagi masyarakat sehingga perjalanan ini memberikan satu dampak positif dalam menyelesaikan infrastruktur infrastruktur dasar yang belum tersentuh oleh kebijakan itulah gambarannya," papar Marwan menanggapi pembangunan jalan TPU tersebut.

"Tentunya saya berharap semua relawan diseluruh wilayah untuk bisa sama berpikir bagaimana membantu tadi tag line lanjutkan kebaikan ini untuk membantu masyarakat yang diwilayah dilingkungan dimana mereka tinggal sehingga pemerintah pun terbantu untuk mnyelesaikan infrastruktur dasar sehingga tidak harus menunggu proses kebijakan itu, terlalu lama nyampai kepada masyarakat," sambung dia.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI