Sukabumi Update

Desy Ratnasari jadi Ketum PAN Jawa Barat, Iman: Calon Gubernur

SUKABUMIUPDATE.com - Desy Ratnasari didaulat menjadi Ketua Umum DPW PAN Jawa Barat berdasarkan hasil Muswil PAN Jawa Barat yang dilaksanakan di Bandung hari ini, Rabu (7/10/2020).

Kabar tersebut dibenarkan politisi PAN asal Sukabumi, Iman Adinugraha. Ia menyebut, Desy Ratnasari yang juga merupakan anggota DPR RI Fraksi PAN Dapil Kota/Kabupaten Sukabumi telah dinyatakan sah menjadi Ketua Umum DPW PAN Jawa Barat.

"Tentu saya pribadi merasa sangat bangga dan bahagia atas terpilihnya Teh Desy Ratnasari sebagai Ketua Umum DPW PAN Jawa Barat. Teh Desy adalah srikandi dari Sukabumi," kata Iman saat dihubungi sukabumiupdate.com, Rabu malam.

Iman mengaku punya harapan besar pasca terpilihnya Desy Ratnasari sebagai Ketum DPW PAN Jawa Barat. Harapan itu adalah bagaimana Desy Ratnasari membesarkan PAN di Jawa Barat.

BACA JUGA: Lama Menjanda, Desy Ratnasari Akhirnya Bisa Rasakan Kembali Keluarga Utuh

"Dan saya yakin Teh Desy akan menjadi pemimpin di Jawa Barat, tidak hanya di partai. Beliau akan menjadi pemimpin di eksekutif. Jadi Gubernur atau Wakil Gubernur Jawa Barat. Itu kebanggaan dan suka cita kita sebagai kader PAN," sebutnya.

Seperti diketahui, PAN di Kabupaten Sukabumi juga mengusung calon wakil bupati di Pilkada. Ditanya mengenai kontribusi Desy Ratnasari untuk Pilkada, Iman pun mengaku cukup optimis kehadiran Desy akan membawa efek positif.

"Tentunya Teh Desy sebagai pimpinan kami di Jawa Barat akan mendorong dan mendukung semua kader PAN di Jawa Barat yang ikut Pilkada Serentak 2020, tak terkecuali di Kabupaten Sukabumi. Sebagai pimpinan di Jawa Barat, tentu Teh Desy akan all out mendukung kadernya yang maju," tandas Iman.

Ingat pesan ibu: Wajib 3M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI