Sukabumi Update

Luncurkan Podkesan, Cara AMAN Sentuh Warganet

SUKABUMIUPDATE.com - Selain cara-cara konvensial, ragam kreativitas sosialisasi kampanye digital juga dilakukan tim pemenangan pasangan calon Bupati -Wakil Bupati Sukabumi nomor urut 1 Adjo Sardjono dan Iman Adinugraha. Diantaranya menggunakan flatform Podcast. 

Tim pemenangan pasangan calon Bupati -Wakil Bupati Sukabumi nomor urut 1 ini beri nama program tersebut Podkesan bareng AMAN. 

Program Podkesan bentuk lain yang dilakukan tim Adjo-Iman (AMAN) dalam meraih hati warga calon pemilih. Melalui program ini pasangan calon AMAN langsung mendengar menyapa dan menyentuh warga secara digital.

BACA JUGA: Adjo: Ayam Pelung Sukabumi Tak Kalah Unggul dari Cianjur

"Ini program podcast talk show obrolan santai yang menawarkan beragam obrolan seputar sisi lain kehidupan pak Adjo pak Iman, terutama mengupas visi misi paslon AMAN. Cara ini kami lakukan sebagai bentuk lain agar paslon AMAN tetap bisa bersilaturahmi via digital ditengah kepadatan dan dibatasinya agenda menyapa langsung dengan warga di lapangan," kata Fahmi Dzikri, tim media dan konten kreator paslon nomor urut 1, AMAN, Kamis (15/10/2020).

Fahmi mengungkapkan program Podkesan bareng AMAN rencananya akan dilakukan dua kali dalam seminggu hingga masa tenang kampanye Pilkada 2020 tiba. Selain Adjo Sardjono dan Iman Adinugraha, yang jadi narasumber utama, untuk narasumbernya Podkesan bareng AMAN juga akan menghadirkan narasumber dari internal tim serta narasumber tamu dari pihak eksternal.

"Tim AMAN kan ada yang membidangi kaum milenial, ada yang garap emak-emak dan segmen unsur pemilih lainnya. Semua akan kami hadirkan di Podkesan bareng AMAN termasuk narasumber dari luar tim," ujarnya.

BACA JUGA: Warga Terdampak Double Track di Cibadak Ngeluh ke Adjo

Podcastan ini lanjut Fahmi durasinya 45 menit, dengan tempat talk show di rumah miliknya di daerah Cibatu, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi. Untuk peralatan dan crew Podkesan, kata Fahmi semuanya hasil udunan atau rereongan ia dan tim kecilnya. Adapun untuk waktu, hari dan tanggal penayangan podcastan Bareng Aman, itu pelaksanaannya disesuaikan dengan jadwal senggang Adjo Sardjono atau Iman Adinugraha.

"Kami dalam suksesi pilkada ini benar-benar ingin membantu apa yang kami miliki dan apa kami kuasai. Kebetulan kami yang merasa kaum milenial punya hobi juga dengan IT dan konten kreator. Jadi yah sambil belajar hobi ini kami salurkan untuk suksesi paslon AMAN," terang Fahmi.

Untuk tayang perdana Podcastan bareng AMAN tambah Fahmi, Adjo Sardjono sudah tampil. Warganet yang ingin menyimak podcatan tersebut bisa melihat di akun media sosial Adjo Iman Aman, Adjo Sardjono." Ya meski dengan persiapan dadakan, Podkesan bareng AMAN sudah tayang perdana dengan narsum pak Adjonya langsung,"tukasnya

Ingat pesan ibu: Wajib 3M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI