Sukabumi Update

Datang ke Sukabumi, Babe Haikal Hassan: Mau AMAN? Dukung Adjo - Iman

SUKABUMIUPDATE.com - Haikal Hassan Baras, atau karib disapa Babe Haikal Hassan berkunjung ke Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Senin (19/10/2020) malam.

Penceramah yang dikenal dengan logat betawinya yang khas itu berkunjung ke Dapoer Muara Kenari Palabuhanratu dalam rangka agenda pembinaan UMKM.

Di sela agendanya itu juga, Haikal Hassan mengajak masyarakat sama-sama mendukung pasangan calon nomor urut 1 di Pilkada Kabupaten Sukabumi, Adjo Sardjono - Iman Adinugraha atau yang lebih dikenal dengan pasangan AMAN.

"Saya bersama Adjo - Iman. Mau AMAN? (Dukung) Adjo - Iman. Nomor 1," singkat Haikal Hassan dalam video singkat bersama Iman Adinugraha.

Calon Wakil Bupati Sukabumi nomor urut 1, Iman Adinugraha (kiri) bersama Babe Haikal Hassan.

Kepada sukabumiupdate.com, Iman Adinugraha menjelaskan, saat menerima kunjungan Haikal Hassan, banyak dibahas mengenai pembinaan UMKM.

"Tadi malam di Dapoer Muara Kenari ketemu beliau. Ternyata beliau juga tertarik dengan konsep saya dalam membangun UMKM ke depan. Sekaligus juga beliau mengajak masyarakat untuk sama-sama mendukung pasangan AMAN," kata Iman saat dihubungi, Selasa (20/10/2020).

Ingat pesan ibu: Wajib 3M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI