Sukabumi Update

Ngopi Santai Bareng Gen Milenial Sukabumi, Marwan Hamami: Harus Lebih Sering

SUKABUMIUPDATE.com - Marwan Hamami, Calon Bupati Sukabumi nomor urut 2 penuhi undangan diskusi komunitas Duta Kebaikan. Bertempat di Lets Coffee Cafe Surade, kedatangan Marwan disambut puluhan relawan dan peserta diskusi.

Bertemakan Ngopi Bareng Marwan Hamami, diskusi bersama generasi milenial tersebut berlangsung hangat. Beberapa isu seperti pertanian, peternakan, hingga seputar otomotif pun dibahas dengan santai dalam acara Ngopi Bareng yang digelar sabtu (17/10/2020) lalu. 

"Kami dari Duta Kebaikan mengundang Pak Marwan, kandidat nomor urut 2 ini untuk bersilaturahmi dengan kami, beberapa anak muda berprestasi di bidangnya yang ada di Pajampangan, untuk sama-sama berkomitmen membangun Sukabumi di periode mendatang," jelas Demmy Pratama, Ketua komunitas Duta Kebaikan, Selasa (20/10/2020).

Ngopi Bareng Marwan Hamami dengan Komunitas Duta Kebaikan Pajampangan di Lets Coffee Cafe Surade, Sabtu (17/10/2020).

Beberapa bahasan yang diungkapkan peserta diskusi tersebut menuai respon positif dari Marwan Hamami. Pasalnya komunikasi untuk menjalin aspirasi anak muda dalam pembangunan di Kabupaten Sukabumi diakui Marwan banyak menemui permasalahan. Marwan menilai ke depan kegiatan diskusi bersama anak muda semacam ini harus lebih sering dilakukan. 

"Saya sangat mengapresiasi kegiatan seperti ini, karena dengan cara seperti ini kita menjadi lebih tahu minat dan potensi anak-anak muda yang dapat bersinergi bersama pemerintah untuk bersama membangun Sukabumi ke depan," ungkap Marwan.

Ingat pesan ibu: Wajib 3M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI