Sukabumi Update

Perjuangkan Bakang-Siroj, Adian Napitupulu Kirim 10 Mobil Kesehatan Rakyat ke Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Politisi kawakan PDI Perjuangan (PDIP), Adian Napitupulu bertandang ke kantor DPC PDIP Kabupaten Sukabumi di Jalan Raya Salakopi, Kecamatan Cicantayan, Selasa (10/11/2020).

Akun facebook resmi PDIP Perjuangan Kabupaten Sukabumi menyebutkan, Adian Napitupulu dalam kunjungannya sekaligus memberikan pinjaman operasional 10 unit mobil ambulans untuk digunakan selama masa kampanye Pilkada Kabupaten Sukabumi 2020.

BACA JUGA: Anak Wapres Bertemu Abu Bakar Sidik - Sirojudin di Sukabumi, Ini Pesannya!

10 unit mobil ambulans tersebut diserahkan langsung oleh aktivit 98 tersebut kepada pasangan calon yang diusung oleh PDIP, yakni pasangan Abubakar Sidik - Sirojudin atau akrab disebut pasangan Bakang - Siroj.

"Kami menyerahkan 10 unit ambulans untuk digunakan selama masa kampanye di Kabupaten Sukabumi," jelas Adian seperti dikutip dari akun Facebook PDIP Kabupaten Sukabumi.

"Mengapa saya pinjamkan mobil ambulans? Karena ini penting untuk mendorong kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat Kabupaten Sukabumi," kata Adian usai serah terima mobil ambulans.

Adian Napitupulu saat berkunjung ke DPC PDIP Kabupaten Sukabumi, Selasa (11/11/2020).

Dalam beberapa foto yang diunggah, turut hadir pula Ketua DPC PDIP Kabupaten Sukabumi, Yudi Suryadikrama beserta jajaran pengurus, simpatisan, relawan dan pendukung pasangan paslon nomor urut 3, Bakang - Siroj yang mengusung tagline Sukabumi Harmoni tersebut.

Ingat pesan ibu: Wajib 3M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI