Sukabumi Update

Strategi Golkar Kuatkan Basis di 28 Hari Terakhir Jelang Pilkada Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Jajaran pengurus Partai Golkar dari 47 kecamatan se-Kabupaten Sukabumi dikumpulkan di kantor DPD Golkar Kabupaten Sukabumi, Kamis (12/11/2020).

Para kader partai berlogo pohon beringin tersebut mengikuti Pendidikan Politik dan Strategi Pemenangan Pemilu yang merupakan agenda roadshow dari DPP Partai Golkar.

Pengurus DPP Partai Golkar, Dewi Asmara mengatakan, kegiatan ini merupakan roadshow untuk penguatan Pilkada di daerah Banten dan Jawa Barat. "Kemarin sudah seluruh Banten, Jawa Barat sudah dimulai. Kemarin Cianjur dan hari ini di Sukabumi," Ujar Dewi kepada awak media.

BACA JUGA: Pendidikan Politik Golkar untuk Pemenangan Pilkada, Cianjur dan Sukabumi Dibidik DPP

Dewi menyebut, DPP Partai Golkar menargetkan minimal 60 persen di seluruh Pilkada Banten dan Jawa Barat.

"Tentunya kami melakukan penguatan 30 hari terakhir. Di samping itu kami menyampaikan evaluasi kami. Mengapa kami dari DPP turun langsung, karena di setiap daerah memiliki karakteristik sendiri-sendiri," pungkas Dewi

Ketua DPD Golkar Provinsi Jawa Barat, Ade Barkah menyebut kegiatan ini sekaligus menjadi ajang pendidikan politik menjelang Pilkada 2020. 

"Diselenggarakan oleh DPP Golkar, yang turun langsung ke Sukabumi. Intinya memberikan suport dan pemahaman menjelang 9 Desember," terangnya.

BACA JUGA: Pilkada 2020, Airlangga Ancam Kader Golkar Membelot Diberi Sanksi Tegas

Sementara, Ketua DPD Golkar Kabupaten Sukabumi Marwan Hamami menambahkan, bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan secara internal.

"Hari ini secara internal kita, untuk konsolidasi dari DPP, DPD, memberikan pembekalan kepada daerah-daerah yang mengikuti pemilihan Pilkada," imbuh Marwan.

Ingat pesan ibu: Wajib 3M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI