Sukabumi Update

Cara AMAN Rangkul Milenial Sukabumi, Punya Program Fest dan Digi-Fest

SUKABUMIUPDATE.com - Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi nomor urut 1 Adjo Sardjono dan Iman Adinugraha berkomitmen penuh terhadap beragam potensi yang dimiliki kaum milenial di Kabupaten Sukabumi.

Melalui keterangan tertulis dari Tim Pemenangan AMAN, program unggulan Adjo-Iman untuk pengembangan kemajuan potensi milenial juga mendapat perhatian spesial AMAN.

"Program unggulan AMAN bagi segmen milenial diantaranya Sukabumi Fest dan Digi-Fest. Program ini nantinya diselenggarakan dalam bentuk penyelenggaraan festival untuk pelaku seni, budaya, religi, dan menjaring pelaku ekonomi kreatif dan kreatifitas pesantren serta kelompok millenial tentunya," papar Cawabup Sukabumi nomor urut 1 Iman Adinugraha, Kamis (12/10/2020).

BACA JUGA: Pasukan Tawasul Siap Buka "Pintu Langit" Demi Kemenangan AMAN di Pilkada Sukabumi

Lanjut Iman, program pembuatan Sport Center, Gaming House dan Rumah Kreatif juga siap dilakukan. Di mana pembangunan Sport Center, Gaming House dan Rumah Kreatif Sukabumi ini dikhususkan bagi kaum milenial Sukabumi.

"Kami juga sudah siapkan penyelenggaraan E-sport serta penyelanggaraan event-event turnamen untuk milenial dan insan olahraga daerah," terangnya.

Menurut pentolan aktivis Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) ini, ia dan Adjo Sardjono menaruh perhatian besar terhadap kaum milenial karena geliat aktivitas milenial di Kabupaten Sukabumi terus mengalami perkembangan seiring makin pesatnya arus informasi dan trend hidup masyarakat.

BACA JUGA: Cara Gerindra Kampanye Sehat Menangkan AMAN di Pilkada Sukabumi

"Nah, di sini peran pemerintah daerah harus hadir. Fasilitasi kebutuhan potensi milenial dari segala bidang. Mau ekonomi kreatifnya, olah raganya, seni atau religiusnya. Pasangan AMAN dimandat oleh mayoritas warga Kabupaten Sukabumi, kami siap merealisasikan komitmen tersebut," tegasnya.

Tidak menutup kemungkinan tambah Iman, penyediaan kebutuhan akses wifi gratis dengan kapasitas jaringan internet maksimal di area-area publik juga akan dilakukan.

"Pokoknya untuk kaum milenial, kami siap memfasilitasi kebutuhan yang diharapkan selama itu positif dan berdampak luas manfaatnya bagi masyarakat," tandas Iman yang juga Ketua DPP PAN tersebut.

Ingat pesan ibu: Wajib 3M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI