Sukabumi Update

5.171 Saksi TPS untuk Paslon Adjo - Iman Siap Ditugaskan di Pilkada Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Tim Pemenangan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi nomor urut 1, Adjo Sardjono - Iman Adinugraha memastikan siap mengawal rekapitulasi suara di Pilkada Sukabumi 2020.

Sekretaris Tim Pemenangan Adjo - Iman atau biasa disingkat AMAN, Agus Firmansyah mengatakan, bentuk pengawalan terhadap hasil rekapitulasi suara akan dilakukan dengan menempatkan para saksi di seluruh TPS.

"Seluruh saksi untuk 5.171 TPS se-Kabupaten Sukabumi sudah diberi bimtek dan pembekalan," kata Agus usai giat pembekalan saksi enam kecamatan Dapil IV Kabupaten Sukabumi di Mabes Gaspol Jalur Lingkar Selatan, Minggu (30/11/2020).

BACA JUGA: Pasukan Tawasul Siap Buka "Pintu Langit" Demi Kemenangan AMAN di Pilkada Sukabumi

Agus Firmansyah menjelaskan, pembekalan kepada saksi sudah dilakukan secara bertahap di tiap-tiap Dapil. Sebelumnya, Tim Pemenangan AMAN sudah melakukan roadshow mulai dari kawasan Pajampangan, Sukabumi Utara, hingga Palabuhanratu.

"Pembekalan yang diberikan untuk para saksi yaitu salah satunya mengenai tugas pokok mereka di TPS. Harus mengawasi dan mengawal jalannya pemungutan suara. Yang terpenting, proses penghitungan suara juga harus dikawal," pungkas Agus.

Ingat pesan ibu: Wajib 3M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI