Sukabumi Update

Keluarga Kabarkan Kondisi Terkini Adjo Sardjono di RSUD Sekarwangi Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Kondisi kesehatan Adjo Sardjono yang kini sedang dirawat intensif di RSUD Sekarwangi Cibadak, Kabupaten Sukabumi, dikabarkan mulai membaik.

Juru bicara pihak keluarga yang diwakilkan kepada Agung Citra mengatakan, meski kondisi Adjo Sardjono membaik namun masih perlu istirahat yang intens.

BACA JUGA: Demam Lalu Dirawat di RSUD Sekarwangi Sukabumi, Adjo Sardjono Dibantu Alat Pernafasan

"Kondisi bapak sudah agak membaik dan perlu istirahat yang intens. Juga belum bisa dijenguk agar bisa memulihkan kesehatannya secara penuh," kata Agung saat dihubungi sukabumiupdate.com, Senin (30/11/2020) melalui pesan singkat.

Agung juga mengabarkan, Adjo Sardjono masih dalam observasi tim dokter RSUD Sekarwangi.

"Masih dalam observasi tim dokter. Kaitan penyembuhan ada di dokter. Mohon doanya saja, khususnya kepada masyarakat Kabupaten Sukabumi, mari sama-sama doakan kesembuhan beliau," tandas Agung.

BACA JUGA: Adjo Sardjono Dirawat di RS, Iman: Kelelahan Saat Kampenye Pilkada Sukabumi

Diberitakan sebelumnya, Direktur RSUD Sekarwangi Cibadak, dr Albani Nasution pada Minggu malam mengatakan, Adjo Sardjono dirawat dengan keluhan demam.

"Ya benar Pak H Adjo dirawat di RS sekarwangi. Tiap pasien dengan riwayat demam diuji PCR. Untuk hasilnya langsung ke dokter penanggungjawab pasien. Pak Adjo dalam pengawasan ketat dokter," singkat dokter Albani.

Ingat pesan ibu: Wajib 3M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI