Sukabumi Update

Masih Dirawat, Keluarga Mohon Doa untuk Kesembuhan Cabup Sukabumi Adjo Sardjono

SUKABUMIUPDATE.com - Kondisi kesehatan calon Bupati Sukabumi nomor urut 1 Adjo Sardjono dikabarkan membaik. Hal itu disampaikan Juru bicara pihak keluarga, Agung Citra. Agung menuturkan, pihaknya memohon doa kepada seluruh warga Kabupaten Sukabumi untuk kesembuhan Adjo.

"Sudah membaik. Intinya mohon doa dari seluruh masyarakat Kabupaten Sukabumi agar segera dipulihkan sehingga bisa bersilaturahmi kembali," kata Agung kepada sukabumiupdate.com, Selasa (1/12/2020).

Melalui keterangan salah seorang tim pemenangan, Agung menuturkan bahwa Adjo telah melewati masih kritis dan kini mulai sadar. "Cuma alat bantu napas masih dipakai," singkatnya. Adjo sendiri saat ini masih dirawat di RSUD Sekarwangi, Cibadak, Kabupaten Sukabumi.

BACA JUGA: Keluarga Kabarkan Kondisi Terkini Adjo Sardjono di RSUD Sekarwangi Sukabumi

Dukungan doa juga mengalir dari para rewalan. Narasi doa untuk Adjo Sardjono ini termuat dalam salah satu poster yang tersebar di media sosial.

Berikut narasi lengkapnya

"DOA KAMI UNTUK PAK ADJO"

Engkau sedang sakit Pak Adjo

Terbaring Lemah

Engkau lelah Pak Adjo

Terdiam Dirawat

Engkau Terhenti Pak Adjo

Tiada langkahmu hari ini

Engkau hanya manusia biasa Pak Adjo

Kau tahu itu pasti

Engkaulah manusia yang rendah diri

Panjatkanlah doa Pak Adjo

Begitu juga kami semua disini

Ingatlah Allah saja Pak Adjo

Dan kami semua disini

Kami semua disini para relawan setiamu

Hanya doa yang bisa kami panjatkan

Menembus langit

Memanggil Illahi

Ya Allah kabulkanlah doa kami

Amin

Be Brave Again Pak Adjo

Dari kami para relawan

Sebelumnya diberitakan, Direktur RSUD Sekarwangi dr Albani Nasution pada Minggu malam mengatakan, Adjo Sardjono dirawat dengan keluhan demam.

"Ya benar Pak H Adjo dirawat di RS sekarwangi. Tiap pasien dengan riwayat demam diuji PCR. Untuk hasilnya langsung ke dokter penanggungjawab pasien. Pak Adjo dalam pengawasan ketat dokter," singkat dokter Albani saat itu.

Ingat pesan ibu:

Wajib 3M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

Editor : Koko Muhamad

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI