Sukabumi Update

Siapkan 5.171 Saksi di Pilkada Sukabumi, PKS Siap Kawal Kemenangan Marwan-Iyos

SUKABUMIUPDATE.com - Partai pengusung calon Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi nomor urut 2, Marwan Hamami-Iyos Somantri, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) siap mengawal kemenangan pasangan tersebut dalam Pilkada 2020 mendatang. PKS sendiri telah menyiapkan saksi sebanyak 5.171 orang.

Sekretaris DPD PKS Kabupaten Sukabumi M Sodikin mengatakan, persiapan lain yang sudah dilakukan menjelang pemungutan suara nanti adalah dengan melakukan sosialisasi kepada masyarakat secara direct selling alias langsung.

"Kita juga mengerahkan semua kader, simpatisan, dan sayap partai sudah kita kerahkan untuk kemenangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 2," ujarnya kepada sukabumiupdate.com, Kamis (3/12/2020).

BACA JUGA: Drh Slamet Siap Panaskan Mesin PKS untuk Menangkan Marwan-Iyos di Pilkada Sukabumi

Sodikin mengaku, pihaknya sudah melakukan apa yang diperintahkan oleh DPP dan DPW PKS, seperti pemasangan baliho sejak awal pendaftaran dan sosialisasi kampanye kepada masyarakat, baik oleh kader maupun pengurus. 

"Kami berupaya keras mendekatkan pasangan calon dengan masyarakat sebagai calon pemilihnya. Saat ini sudah memasuki hari-hari akhir maka kita maksimalkan penguatan sosialisasi kampanye paslon. Dalam mengawal suara yang diberikan masyarakat kepada paslon nomor 2 kita akan kawal dengan menyiapkan saksi," tandasnya.

Ingat pesan ibu:

Wajib 3M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

Editor : Koko Muhamad

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI