Sukabumi Update

Masih Dirawat, Cabup Sukabumi Adjo Sardjono Dijadwalkan Nyoblos di RSUD Sekarwangi

SUKABUMIUPDATE.com - Calon Bupati Sukabumi nomor urut 1, Adjo Sardjono dijadwalkan akan melakukan pencoblosan di RSUD Sekarwangi, Cibadak, Kabupaten Sukabumi.

Adjo tidak dapat melakukan pencoblosan di tempat pemungutan suara (TPS) tempat tinggalnya karena masih dalam perawatan rumah sakit.

Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan Cibadak Asep Juanda mengatakan, Adjo akan menggunakan hak pilihnya di RSUD Sekarwangi sekira pukul 12.00 WIB. Asep menyebut, Adjo akan menyoblos di TPS 60 Kelurahan Cibadak, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi.

BACA JUGA: Demam Lalu Dirawat di RSUD Sekarwangi Sukabumi, Adjo Sardjono Dibantu Alat Pernafasan

"Yang mobile nanti langsung mendatangi ke rumah sakit itu TPS 60 Kelurahan Cibadak. Jadi nanti ada dari PPS, PPK, dan PTPS," kata Asep kepada sukabumiupdate.com, Rabu (9/12/2020).

Selain Adjo, Asep juga menuturkan bahwa nanti istri dan keempat anaknya pun akan melakukan pencoblosan di RSUD Sekarwangi. "Iya sesuai dengan A5 yang kami terima," singkatnya.

Adjo sendiri seharusnya melakukan pencoblosan di TPS 3 Desa Cibatu, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi.

Ingat pesan ibu:

Wajib 3M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

Editor : Koko Muhamad

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI