Sukabumi Update

Nyoblos di TPS 17 Cibolang Kaler Sukabumi, Abu Bakar Sidik: Bukan Menang atau Kalah

SUKABUMIUPDATE.com -  Masyarakat Kabupaten Sukabumi menyalurkan hak pilihnya pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 9 Desember 2020 di masing-masing TPS. Hal serupa juga dilakukan calon Bupati Sukabumi nomor urut tiga, Abu Bakar Sidik yang menyalurkan hak pilihnya di TPS 17 di Kampung Tipar, RT 49/10, Desa Cibolang Kaler Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Rabu (9/12/2020) pagi.

TPS tempat memilih Abu Bakar Sidiq ini berlokasi di Pondok Pesantren Al-Masturiyah. Sebelum mencoblos, Abu Bakar Sidiq mengikuti prosedur protokol kesehatan.  

"Alhamdulillah, saya bersama istri telah menyampaikan hak kami sebagai warga negara. Hal ini adalah bentuk ikhtiar untuk Kabupaten Sukabumi," ungkapnya usai melaksanakan pemilihan, Rabu (9/12/2020). 

Dia berharap agar pelaksanaan Pilkada ini berjalan dengan baik serta penyelenggaraan pemilihan dapat berjalan dengan adil sesuai dengan ketentuan. 

BACA JUGA: Abu Bakar - Sirojudin Punya Jargon Harmoni di Pilkada Sukabumi, Ini Maknanya

"Kami berharap kepada penyelenggara pemilu secara adil sesuai dengan ketentuan. Menurutnya, kecurangan sekecil apapun akan berakibat fatal, kalau ada yang salah semoga di ampuni Allah," imbuhnya. 

Sebagai Calon Bupati Sukabumi, Abu Bakar Sidik tidak melihat menang dan kalah. Karena menurutnya, perjuangan menyampaikan gagasan dan ide untuk Kabupaten Sukabumi yang terpenting. 

"Saya tidak pernah melihat menang kalah dalam perjuangan, karena perjuangan menyampaikan gagasan," pungkasnya.

Ingat pesan ibu:Wajib 3M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

 

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI